Rose BLACKPINK Bawakan Lagu Perpisahan Untuk Member 'Sea of Hope' - Kpop Indonesia

Rose BLACKPINK Bawakan Lagu Perpisahan Untuk Member ‘Sea of Hope’

Kpopindo.id – Episode terbaru “Sea of Hope”, pemirsa harus mengucapkan selamat tinggal untuk bintang tamu kesayangan Rose BLACKPINK.

Selasa (3/8) menandai berakhirnya kebersamaan Rose bersama dengan para member. Lee Dong-wook, Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Onew SHINee, Yoon Jong Shin, dan Lee Soo Hyun Akdong Musician akan mendirikan bar tepi laut baru di kota Woocheon.

Rose tidak akan pergi bersama mereka, sehingga malam terakhir di Pohang merupakan momen perpisahan mereka.

malam terakhirnya, Rose membawakan lagunya sendiri sebagai hadiah perpisahan yang pas untuk member “Sea of Hope”. Ia menyanyikan “Gone” dari album solonya yang bertajuk “-R-“. Lagu ini mengandung pesan berisi ucapan selamat tinggal untuk sebuah hubungan.

Sebagai salah satu tangan di balik lagu tersebut, Rose menunjukkan emosi yang dalam ketika sedang menyanyikan “Gone”. Bahkan matanya tampak berkaca-kaca saat sedang bernyanyi.

Tak melewatkan momen mengharukan itu, para member “Sea of Hope” yang menyaksikan penampilan sang bintang tamu juga ikut melambaikan tangan layaknya fans di tengah konser.

Selama menjadi bintang tamu di “Sea of Hope”, Rose menunjukkan bahwa dirinya adalah pekerja keras yang mampu berbaur dengan mudah. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah momen manis dirinya bersama para member menjadi sorotan penonton. 

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment