Rumah Song Joongki Dan Song Hye Kyo Dilaporkan Akan Dihancurkan - Kpop Indonesia

Rumah Song Joongki Dan Song Hye Kyo Dilaporkan Akan Dihancurkan

Rumah dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang baru mereka tinggali selama pernikahan dilaporkan dihancurkan.

Menurut laporan dari SBS FunE melalui outlet media Hong Kong South China Morning Post (SCMP), rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dibeli Song Joong Ki seharga ₩ 10 miliar KRW ($ 8.087.022 USD) akan dihancurkan. Prosesnya dimulai bulan lalu.

Setelah pembongkaran dan rekonstruksi, rumah baru yang dibangun di atas properti akan berisi total 5 lantai, 3 di atas tanah dan 2 di bawah tanah. Itu dijadwalkan untuk menyelesaikan konstruksi pada Juni 2021. Menurut SCMP, izin untuk pembongkaran dan pembangunan rumah baru telah disetujui sebelumnya, tetapi konstruksi baru dimulai baru-baru ini. Penundaan itu kemungkinan karena pembagian aset antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum selesai.

Mengenai laporan itu, agensi Song Joong Ki, History D&C , menyampaikan pernyataan resmi mereka.

Setelah menikah pada Oktober 2017, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan pindah ke rumah mewah pengantin baru mereka. Namun, laporan dan saksi setempat menyatakan bahwa keduanya pindah rumah jauh sebelum perceraian mereka, dan bahkan mereka tidak pernah tinggal di sana sejak awal. Song Joong Ki telah membeli apartemen seharga $ 2,88 juta USD di Hawaii.

Cr: Seputar korea

Via: kpopindo.id

Add Comment