Rumor Bocoran Line Up Debut SM Entertaiment New Girlgroup - Kpop Indonesia

Rumor Bocoran Line Up Debut SM Entertaiment New Girlgroup

Beredar Bocoran Lineup Girl group Baru SM Entertainment, ada 10 sampai 12 member

Setelah rencana SM Entertainment di paruh ketiga tahun ini terungkap, bisa dipastikan girl grup baru SM akan debut sekitar Agustus hingga September. Setelah informasi ini menyebar, muncul rumor mengenai informasi girl grup baru SM di kalangan fans.⁣

Di awal tahun ini, SM Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl grup baru. Baru-baru ini, beredar bocoran lineup girl grup baru besutan salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan tersebut.

Dari daftar bocoran yang beredar, disebutkan bahwa girl grup baru SM Entertainment ini akan beranggotakan 10 sampai 12 member. Jika kabar tersebut benar, maka ini akan menjadi pertama kalinya bagi SM untuk mendebutkan girl grup berjumlah banyak setelah Girls’ Generation yang debut pada 2007.

Girl grup baru SM ini dikabarkan berasal dari mancanegara mulai Korea, Cina, Thailand, Jepang, dan Australia. Nama trainee yang dikabarkan jadi anggota girl grup baru SM sebagai berikut : Minjung, Yu Jimin, Jeong Harin, Ningning, Kim Soohyun, Eunkyung Cho, Hyejin Lee (Helen), Nari Kim, dan Mellie. ⁣

Ningning sebelumnya pernah diperkenalkan sebagai member SMRookies bersama Yiyang, namun Yiyang kini telah meninggalkan SM. Sedangkan Yu Jimin dan Helen sebelumnya telah terungkap identitasnya sebagai trainee SM.

Namaun ternyata Fans menyadari bahwa nama Hina, anggota SM Rookies yang dinantikan debutnya ini tidak muncul di daftar rumor tersebut. Meskipun begitu fans masih berharap Hina masuk line up debut dan menunggu informasi resmi dari SM Entertainment mengingat belum meninggalkan agensi tersebut.

Namun ini baru bocoran lineup ya chingu bukan daftar resmi dari SM Entertaiment sehingga belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.

Cr.allkpop

kpopindo.id

Add Comment