Rumor Kencan Na Jaemin NCT Dengan Akrtis Kim Ji In Ternyata Hoax, BACA! - Kpop Indonesia

Rumor Kencan Na Jaemin NCT Dengan Akrtis Kim Ji In Ternyata Hoax, BACA!

Na Jaemin yang merupakan Anggota Kelompok Boygroup populer besutan SM Entertaiment, Yaitu NCT tengah menerima rumor tidak sedap di tengah Comeback album mereka (NCT Dream)

Cr:lysn NCT Dream

Na Jaemin adalah Aktor sekaligus Rapper kelahiran 2000 yang berada di Unit Group SM termuda yaitu NCT Dream. Na Jaemin memulai Karir Acting nya sejak menjadi Cameo di Web Drama A-TEEN. Lalu ia mulai mendapat peran sebagai Salah satu Male Cast Utama di Web Drama ‘The Method To Hate You’ Bersama Kim Ji In sebagai kekasih Na Jaemin dalam Web Drama tersebut.

NCT Dream baru saja Meluncurkan Single Comeback mereka ‘RIDIN’ Pada Tanggal 29 April kemarin dan Rupanya Hari ini (30 April) Na Jaemin mendapat Rumor bahwa dirinya tengah berkencan dengan Kim Ji In.

Rumor tersebut beredar dari sebuah Akun Instagram ‘Fansdramaw’ yang memposting rumor kencan Na Jaemin, Rumor Taeyong dan Rumor-Rumor tak berdasar lainya.

Dalam postinganya mengatakan bahwa ia mendapat informasi dari sumber annonim bahwa Na Jaemin telah berkencan dengan Kim Ji in lewat bukti Screenshoot Akun Netflix Kim Ji In yang telah di edit dengan nama Na Jaemin, Namun ternyata Fans telah menemukan postingan asli Kim Ji In yang ternyata tak ada nama Na Jaemin didalamnya

Ini adalah Postingan Story Asli Kim Ji In dan tidak ada Nama Na Jaemin disana. Postingan ini dengan cepat di hapus oleh Kim Ji In jadi banyak fans yang tidak sempat melihat postingan Aslinya.

Rumor juga menyebutkan Na Jaemin dan Kim Ji In memiliki Cincin Couple, Yang ternyata Cincin itu adalah cincin Uniceff. Semua Orang yang berdonasi bisa memiliki cincin tersebut.

Jadi bisa kita simpulkan bahwa Berita Kencan Na Jaemin dan Kim Ji In ternyata hanya HOAX.

Semoga Mereka sukses dengan Kegiatan dan Karir masing-masing.

Written by : Kpopindo.id

One Response

  1. Rani April 30, 2020

Add Comment