Rumor: Kris Wu yang Melakukan Bunuh Diri Membuat Kehebohan di Media Sosial dan Komunitas Online - Kpop Indonesia

Rumor: Kris Wu yang Melakukan Bunuh Diri Membuat Kehebohan di Media Sosial dan Komunitas Online

Semenjak tuduhan tentang penyerangan seksual dan kemungkinan pemerkosaan terhadap banyak wanita, Kris Wu telah menjadi pusat perhatian berbagai diskusi dan menjadi berita utama di banyak artikel berita.

Kemudian baru-baru ini, ada banyak artikel tentang selebritas dengan spekulasi tentang kasus tersebut serta klaim keberadaannya.

Salah satu outlet media Tiongkok menerbitkan foto dugaan bagian dalam fasilitas penahanan, mengklaim bahwa mantan anggota EXO, penyanyi, dan aktor Kris Wu saat ini ditahan di sana sambil menunggu penyelidikan atas kasus yang menimpanya.

Sekarang, ada desas-desus yang belum terbukti bahwa Kris Wu bunuh diri karena aktor tersebut tidak tahan berada di pusat penahanan.

Sebuah akun yang belum diverifikasi di Weibo menulis bahwa Kris Wu tampaknya bunuh diri, dan sedang diselidiki. Postingan tersebut diambil oleh pengguna Twitter dan membagikan posting Weibo serta menyatakannya sebagai Breaking News bahwa Kris Wu tampaknya bunuh diri.

Sr: Twitter / @wonhosonlywon

Rumor terbaru ini memicu keributan di komunitas online karena banyak yang dibawa ke diskusi apakah tuduhan baru ini benar atau tidak. Tweet itu di-retweet ribuan kali tetapi kemudian dihapus.

Kini, banyak netizen yang melangkah maju untuk mengklaim bahwa rumor itu salah dan tidak ada bukti. Meski demikian, rumor tersebut terus menimbulkan kehebohan di platform media sosial dan berbagai komunitas online.


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment