'Running Man' dan 'Penthouse' Menempati Peringkat Tertinggi Di Paruh Pertama 2021 - Kpop Indonesia

‘Running Man’ dan ‘Penthouse’ Menempati Peringkat Tertinggi Di Paruh Pertama 2021

Acara varietas 
SBS ‘Running Man’. 
Disediakan oleh 
SBS

Kpopindo.id – Pada gelombang layanan video online ( OTT ), acara hiburan yang paling banyak ditonton pada semester pertama tahun ini adalah ‘Running Man’ dari SBS TV .

Wave mengumumkan pada tanggal 6 bahwa , sebagai hasil dari analisis catatan penayangan video- on- demand ( VOD ) dari Januari hingga Juni , ‘Running Man’, yang mencatat peringkat penayangan tertinggi untuk tahun lalu, diidentifikasi sebagai yang paling banyak ditonton. menonton program hiburan di paruh pertama tahun ini. Acara hiburan MBC ‘What do you do when you play’ dan ‘I live alone’ mengikuti, dan TV Chosun ‘Miss Trot Tomorrow’ season 2 adalah satu-satunya program di saluran pemrograman umum yang masuk dalam peringkat.

‘Penthouse’ Musim 2 SBS TV mengambil posisi teratas dalam waktu menonton dalam kategori drama . Drama ini memecahkan rekor jumlah pengguna simultan dan jumlah penayangan VOD tahun ini . Musim 1 dan Musim 3 dari ‘Penthouse’ juga masing-masing berada di peringkat ke-3 dan ke-6. Tempat kedua adalah konten asli Wave dan ‘Model Taxi’ ditayangkan di SBS .

Selain itu, seperti tahun lalu, ‘Infinite Challenge’ di MBC TV berada di peringkat 1, dan ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Rural Diary’ masing-masing berada di peringkat ke-2 dan ke-3.

Dalam kategori urusan saat ini, season 2 dari ‘The Story of Biting the Tail’ SBS TV pertama kali ditayangkan pada bulan Maret tahun ini . Itu mencatat waktu menonton yang mendekati ‘Saya ingin tahu’, nomor satu yang tak terbantahkan.

Serial luar negeri ‘Blind Spot’ dalam kategori drama AS/Inggris, dan serial ‘Harry Potter’ sebagai film asing terlaris di paruh pertama tahun ini menduduki peringkat tertinggi.

Sumber: Koran Seoul

Edited by ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment