'Save Me' Menjadi MV Ke-10 BTS yang Meraih 600 Juta Views! - Kpop Indonesia

‘Save Me’ Menjadi MV Ke-10 BTS yang Meraih 600 Juta Views!

Sr: Pinterest

Pada tanggal 15 Juli pukul 6.42 a.m KST, atau pukul 04.42 WIB, video musik BTS untuk Save Me melampaui 600 juta penayangan di YouTube!

Berdasar hal itu, menjadikannya video musik ke-10 grup yang meraih total views tersebut setelah DNA, Fire, Fake Love, Boy With Luv, MIC Drop (Steve Aoki Remix), IDOL, Blood Sweat & Tears, Dope, dan Dynamite.

BTS awalnya merilis video musik Save Me pada 15 Mei 2016 pukul 10 p.m. KST, yang artinya butuh waktu lebih dari lima tahun, satu bulan, dan 29 hari untuk mencapai pencapaian tersebut.

Save Me sendiri berada di album The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever. Yang merupakan album kompilasi pertama BTS –dan sebagai penutup dari rangkaian album The Most Beautiful Moment in Life. Album spesial ini dirilis pada 2 Mei 2016.

Tak lama setelah diluncurkan ke publik, music video Save Me menempati peringkat kedua dalam Most Video K-Pop Videos di Amerika.

Kemudian saat perilisan, album telah meraih banyak pencapaian. The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever masuk ke chart Billboard 200 di nomor seratus tujuh. Lalu di nomor dua pada Billboard World Albums dan nomor sepuluh di Billboard Top Heatseekers. Dan masih banyak pencapaian lainnya.


Selamat BTS dan ARMY! Tetap semangat dan salam Kpopindo!

Sr: Soompi.
Kpopindo.id

Add Comment