Sebabkan Kecelakaan Lalu Lintas, Jungkook BTS Tuai Hujatan - Kpop Indonesia

Sebabkan Kecelakaan Lalu Lintas, Jungkook BTS Tuai Hujatan

Sebabkan Kecelakaan Lalu Lintas, Jungkook BTS Tuai Hujatan

Kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Jungkook sukses mengejutkan publik. Senin (4/11), terungkap bahwa member termuda BTS (Bangtan Boys) itu dipanggil kepolisian setelah diputuskan bahwa ia melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan dan menyebabkan kecelakaan.

Menurut Badan Kepolisian Yongsan di Seoul, Jungkook menyetir Mercedes-Benz dan menabrak taksi di kawasan Hannam-dong pada 2 November. Penyanyi kelahiran 1997 itu didakwa melanggar undang-undang lalu lintas tapi tidak disebutkan poin apa yang dilanggar.

Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi membenarkan bahwa Jungkook memang terlibat dalam kecelakaan karena kesalahannya. Baik Jungkook dan sopir taksi menderita memar akibat kecelakaan itu tapi telah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kasus kecelakaan Jungkook langsung mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang menghujatnya karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas. Namun beberapa netizen meminta agar mereka tidak memberikan komentar jahat.

“Melanggar Undang-Undang Lalu Lintas? Wow dia sampah,” komentar netizen. “Bukankah Jungkook masih di bawah umur? Apakah dia tidak punya SIM? Mabuk?” tambah netizen lain. “Tolong penggemar jangan menutupi kesalahan Jungkook,” sahut yang lain. “Jungkook tampaknya nakal belakangan ini. Berawal dari masalah tatonya,” kata netizen.

“Ini benar-benar menakutkan. Saya bukan penggemar, tapi aku hanya datang ke sini karena beritanya ramai. Artikel itu mengatakan bahwa Jungkook menyebabkan kecelakaan mobil karena pelanggaran lalu lintas, tapi dalam komentar banyak yang bilang, ‘dia mengemudi sambil mabuk’. Apakah kalian tidak melihat orang yang meninggal karena komentar jahat? Sangat menyeramkan,” bela netizen.

Sementara itu, BTS baru saja mengakhiri serangkaian tur dunia “Love Yourself: Speak Yourself” dengan menggelar konser di Stadion Jamsil, Seoul dari 26-27 Oktober, dan sekali lagi pada 29 Oktober. Total ada 62 konser yang mereka adakan di kota-kota tertentu di seluruh dunia selama setahun terakhir.

Cr: wowkeren

Kpopindo.id

Add Comment