Sederet Artis Korea Ini Ikut Serta Dalam Promosi #DiorSummer22 men's Collection - Kpop Indonesia

Sederet Artis Korea Ini Ikut Serta Dalam Promosi #DiorSummer22 men’s Collection

Pertunjukan fashion show Dior Summer22 Men’s Collection mengundang beberapa artis laki-laki Korea dalam promosi mereka. Koleksi hasil karya Kim Jones bersama Travis Scout dan label Cactus Jack ini diberi tajuk Cactus Jack Dior, melakukan photoshot bersama banyak selebriti dunia diberbagai negara yang mendapat undangan mereka.

Gaya gurun western dengan kaktus dan tanah tandus serta warna-warna warm tone yang dipadukan dengan warna elegan gold, rose gold dan sedikit metalik menjadi latar photoshot kali ini. Pakaian yang ditampilkan pun kebanyakan didominasi warna-warna bold seperti dark brown, hitam, dark blue, maroon, sandbrown, dan beige yang merupakan koleksi Winter21 milik Dior. Berikut ini selebriti pria Korea yang bergabung dalam promosi brand Dior kali ini.

1. Oh Sehun

Maknae dari grup EXO ini memang diketahui sebagai brand ambassador Dior sejak 2020 lalu saat dirinya turut serta dalam pemotretan koleksi Dior untuk Winter Collection 2020/21. Pada kesempatan kali ini Oh Sehun mendapat undangan langsung dari Dior untuk menempati kursi terdepan dalam pameran virtual Dior untuk koleksi musim panas mereka.

2. Nam Joo Hyuk

Bagi para pecinta K-Drama pasti tidak asing dengan aktor tampan satu ini. Salah satu pemeran dalam drama Start Up ini sejak 2019 memang diketahui telah menjadi brand ambassador untuk wilayah Asia, khususnya bagian dari Dior Men Friends. Ia juga tergabung dalam Korean Ambassador untuk Dior Beauty bersama beberapa selebriti Korea lain seperti Bae Suzy dan Jisoo ‘BLACKPINK’

3. Mark Lee

Baru-baru ini, Mark Lee yang tergabung dalam boygrup NCT dan SuperM memposting foto hadiah dan undangan dari Dior di story Instagramnya untuk menjadi tamu dalam virtual fashion show Dior. Kemudian dalam akun Instagram resminya, Dior merilis hasil pemotretan bersama Mark Lee yang mengenakan koleksi pakaian untuk musim dingin 2021 milik Dior.

4. Lee Jae Wook

Sama seperti Mark Lee, aktor pemeran Baekyung dalam drama Extraordinary You ini pun mendapat hadiah dan undangan langsung dari Dior untuk berpartisipasi dalam promosi koleksi musim panas mereka. Ia memposting undangan tersebut dalam story Instagramnya.

5. Gray

Penyanyi Hip Hop dalam naungan agensi AOMG ini pun mendapat undangan serupa yang ia posting dalam story Instagramnya. Dia melakukan pemotretan dengan Dior dalam balutan pakaian berwarna hitam dan midnight blue yang masuk dalam koleksi musim dingin 2021 Dior mendatang.

Itulah beberapa selebriti pria Korea yang diundang dalam fashion show virtual yang menampilkan koleksi kolaborasi Kim Jones, Travis Scout dan label Cactus Jack.

Written by : Tiya
Kpopindo.id

Add Comment