Sederet Dance Grup K-Pop Ini Sukses Bikin Mereka Semakin Terkenal - Kpop Indonesia

Sederet Dance Grup K-Pop Ini Sukses Bikin Mereka Semakin Terkenal

Dibuat di Tahun 2017, Sederet Dance Grup K-Pop Ini Sukses Bikin Mereka Semakin Terkenal dan Diingat!

Tahun 2017 rupanya diisi dengan dance yang fantastis dari boyband, girlband, dan artis solo. Beberapa gerakan ini bahkan bisa menjadi koreografi ikonik bagi generasi musik yang akan datang. Banyak dari kita mungkin masih ingat gerak dasar dari lagu-lagu ikonik, seperti melakukan tarian “Sorry Sorry” klasik atau menguasai aegyo saat menyanyikan lagu “Gee.”

Di tahun 2017, inilah beberapa dance yang menjadikannya tahun 2017 menjadi tahun yang hebat dalam hal koreografi K-Pop!

1. KARD: “Oh Na Na”
Tepat sebelum KARD memulai debutnya, mereka telah menunjukkan suara yang indah dan gerakan rampingnya. Sekarang mereka adalah salah satu dari beberapa grup yang diundang secara aktif untuk promosi di Korea. “Oh Na Na” adalah lagu dipenuhi dengan koreografi hiphop yang manis dan interaksi antara anggota pria dan wanita. Membuatnya menjadi tarian yang bulat, itulah yang diinginkan dari grup gender campuran.

2. BTS: “DNA”
Sementara BTS telah lama terkenal dan nama mereka selalu identik dengan dance yang sulit. Tidak terkecuali “DNA”, dengan gerakan kaki yang cepat, serta gerakan rantai (bagian yang dimaksudkan agar terlihat seperti untai DNA) yang memerlukan ketepatan dalam waktu dan isolasi.

3. Twice: “Knock Knock”
Tarian Twice dicirikan oleh irama irama yang kuat, perubahan formasi yang cepat, dan anggota berpisah menjadi beberapa set atau pasangan. “Knock Knock” berlanjut dengan gaya ini karena anggotanya harus tetap berirama dengan gerakan yang sangat tepat dan terkontrol, dari cara kaki dan lutut mereka bergerak, ke gerakan tangan dan gerakan lengan mereka.

4. EXO: “Ko Ko Bop”
EXO memiliki tahun yang dinamis dalam hal merilis musik solid. “Ko Ko Bop” mungkin memiliki suara yang lebih santai, tapi juga memiliki langkah cepat dan hip hop urban flare dalam koreografinya yang menunjukkan kemampuan menari mereka yang luar biasa. Lagu tersebut bahkan memicu fenomena “Ko Kob Bop Challenge” yang dilakukan oleh penggemar di seluruh dunia.

5. Wanna One: “Energetic”
Artis apa yang tidak ingin mengubah sesama anggota menjadi alat musik? Baiklah, Wanna One mampu menarik formasi dance legit yang benar-benar terlihat seperti piano. Meskipun waktu yang relatif singkat untuk bersama, karena sebelum debut mereka berasal dari berbagai agensi. Wanna One “Energetic” menampilkan kerja sama tim mereka yang kuat dengan beberapa gerakan yang tidak akan terlupakan.

6. Sunmi: “Gashina”
Sunmi kembali pada tahun 2017 dengan tarian yang merupakan perpaduan sempurna antara menyenangkan, seksi, dan gila. Ia punya segalanya dalam koreografi ini. Termasuk meja bergerak, tim tari yang sangat bagus, senjata jari, dan campuran gerak tubuh yang cepat dan teknik isolasi yang halus.

7. Red Velvet: “Red Flavor”
Red Velvet memberi hit musim panas dengan lagu “Red Flavor” pada tahun 2017, yang merupakan tarian lain yang memamerkan keahlian mereka. Dengan gerakan yang begitu cepat dieksekusi hampir sulit untuk diimbangi. Apa rasa cinta dan gairah? Para wanita Red Velvet ada di sini untuk menunjukkannya kepadamu.

8. BLACKPINK: “As If It’s Your Last”
BLACKPINK membawa banyak gerakan manis dan suara vokal pada tahun 2017. Mereka telah membuat gelombang di K-Pop sejak debut. Sungguh menakjubkan bagaimana mereka bisa melewati tarian mereka yang masih bernafas dengan rambut sempurna.

9. NCT 127: “Cherry Bomb”
Koreografi untuk “Cherry Bomb” dikemas dengan banyak gerakan dan gerakan terkendali yang merupakan tarian yang sulit. Dan tak sedikit pun mengharapkan sesuatu yang kurang dari SM Entertainment. Kamu dapat dengan mudah melihat jam kerja yang harus ditempuh untuk membuat setiap gerakan mereka, dan tetap terlihat bersatu saat mereka menari sebagai sebuah grup.

10. HyunA: “Babe”
HyunA selalu dikelilingi oleh tim back dancer yang berbakat, dan “Babe” adalah tarian lain yang merupakan sensasi untuk ditonton. Ini sangat menyenangkan untuk melihat sisi baru dirinya. Sementara ia banyak memiliki koreografi seksi. “Babe” menunjukkan sisi lucu yang menyegarkan kepada HyunA.

11. VIXX: “Shangri-La”
VIXX tidak hanya memberi tarian yang fantastis dengan “Shangri-La,” tapi mereka juga satu-satunya nominator tahun ini yang menggunakan alat peraga. Koreografi diisi dengan gerak kaki yang menakjubkan dan presisi dengan kipas. Tidak mengherankan jika mereka diberi panggung spesial di “Music Core” MBC Gayo Daejejun 2017 sehingga membuat grup ini menjadi viral.

12. SEVENTEEN: “Don’t Wanna Cry”
Grup dengan banyak anggota, dance yang dilakukan SEVENTEEN selalu bersinar. Transisi mereka hampir tanpa cela dan mereka jarang melewatkan waktu mereka. “Don’t Wanna Cry” terus menunjukkan keahlian mereka dan juga mencakup beberapa pekerjaan menakjubkan yang sangat sesuai dengan kerinduan dan emosi sedih dari lagu tersebut.

13. MONSTA X: “Beautiful”
MONSTA X “Beautiful” dipenuhi dengan beberapa gerakan kuat, tetapi juga terdapat koreo melepas jaket selama bernyanyi. Menjelang akhir koreografi, mereka berlangsung dengan baik melakukan pengambilan jaket serta melemparnya

14. CLC: “Hobglobin”
CLC mengambil gaya menari yang lebih berani pada tahun 2017, memberi anggukan kepada grup pendahulunya, 4Minute dan memberi penggemar K-Pop sebuah tarian kelompok gadis yang fantastis yang menunjukkan keahlian menari dan kerja sama CLC.

15. Taemin: “Move”
Taemin telah dikenal sebagai salah satu penari K-Pop yang paling produktif sejak masa SHINee, dan sangat mengasyikkan untuk melihat betapa dia telah dewasa dan berubah melalui tariannya. “Move” adalah keseimbangan gerakan sensual dan isolasi yang sempurna yang Taemin rancang untuk menonjolkan gaya pribadinya dalam memadukan gerakan tarian feminin dan maskulin.

Apakah idol kalian masuk ke dalam list?

Source. Soompi
Trans & Re-Write by. MONBEBE ID

Via:Kpopindo.id
#exo
#redvelvet
#nct
#shinee

Add Comment