Segera Menikah, Penggemar EXO Ini Buat Terharu Setelah Ungkap Akan "Pamit" Dari Fandom - Kpop Indonesia

Segera Menikah, Penggemar EXO Ini Buat Terharu Setelah Ungkap Akan “Pamit” Dari Fandom

[Segera Menikah, Penggemar EXO Ini Buat Terharu Setelah Ungkap Akan “Pamit” dari Fandom]

Ungkap akan “pamit” sebagai fangirl, penggemar boygrup asuhan SM Entertainment ini buat terharu netizen.

Belum lama ini, sebuah unggahan seorang netizen di situs Pann menjadi trending dan telah dilihat oleh puluhan ribu netizen lain. Hal ini setelah seorang EXO-L yang telah menjadi penggemar selama 8 tahun mengucapkan perpisahan karena ia akan segera menikah.

Ia menjelaskan bahwa ia secara alami harus berhenti menjadi fangirl karena ia akan menjalin bahtera rumah tangga bersama suaminya. Ia mengatakan bahwa EXO adalah sumber kekuatannya selama masa sekolah dan bahkan menyelamatkannya dari depresi. Ia menutup suratnya dengan berterimakasih kepada EXO karena telah mewarnai hari-harinya.

Setelah postingannya mendadak jadi trending. Ia merasa terharu dan berterima kasih kepada semua yang telah memberinya selamat.

Begini komentar netizen di postingan ini:

  1. Selamat atas pernikahanmu!! Sebagai EXO-L yang berumur 20-an, aku bisa relate dengan unggahan ini dalam banyak level. Sangat mengharukan membacanyaㅎㅎ Aku berharap yang terbaik bagimu~~
  2. Selamat atas pernikahanmu… Ku harap kalian menjalani kehidupan pernikahan yang indah
  3. Aku bukan penggemar EXO, dan ini entah mengapa… baru untukku… Selamat atas pernikahan kalian!
  4. Masa mudaku adalah EXO. OP, EXO-L, dan EXO dilahirkan untuk satu sama lain. Selamat atas pernikahanmu, OP!!
  5. Jangan keluar fandom. Aku lebih tua 3 tahun daripada Xiumin, aku menikah dan sudah punya anak, aku masih suka fangirling EXO dan itu memberikanku kebahagiaan. Merawat anak cukup bikin stres dan melelahkan, jadi saat mereka tidur di malam hari, aku akan menonton video-video EXO dan fangirling dalam diamㅋㅋㅋ itulah bagaimana aku melepas stres yang aku punya
  6. Aku menikah dengan fanboy EXO, jadi kami mengidolakan mereka bersamaㅎㅎ aku bertemu dengannya di konser EXO. Selamat atas pernikahanmu! Ku harap yang terbaik bagimu. Yuk lanjut fangirling/fanboying seperti aku dan suamiku!

Bagaimana pendapat kalian?

via pann nate, pannative
Written by Panncafe

Kpopindo.id

Add Comment