Selebritis Kpop Ceria Yang Memiliki Masa Kecil Sulit - Kpop Indonesia

Selebritis Kpop Ceria Yang Memiliki Masa Kecil Sulit

Selebriti Dengan Imej Yang Ceria Namun Memiliki Masa Kecil Yang Sulit

Banyak selebriti yang menjadi ikon dari sesuatu yang positif dan akan membuat kamu tersenyum kapan saja mereka hadir. Namun, beberapa dari bintang-bintang ini mengatasi masa kecil yang sulit dan sepi untuk menjadi suar optimisme mereka saat ini. Banyak dari mereka yang telah mengungkapkan ceritanya saat sedang berpromosi, membagikan cerita saat hari harinya di sekolah dan waktu waktu sulitnya yang mereka lalui.

1. Kim Sejeong Gugudan

Tumbuh besar di keluarga yang kurang mampu, idol ini cerita tentang dia yang melihat ibunya yang kesusahan membesarkannya dan saudaranya, dia mulai menyembunyikan perasaannya kapanpun dia merasa melalui waktu yang sulit. Dia mengatakan bahwa karena kecenderungannya itu, dia menghabiskan waktunya sendiri di sekolah.

Dia menjelaskan, “aku tidak bisa mengekspresikan perasaanku kepada keluargaku, jadi itu membuatku akan lebuh sulit mengekspresikannya ke teman temanku. Aku tidak bisa mengatakan kepada mereka semuanya dan menutup mulutku dan temanku meninggalkanku satu demi satu. Itu karena sulit untuk melakukan ‘give and take’ kepada emosiku.” Yoo Heeyeol setuju dan mengatakan padanya, “sepertinya kamu tau bagaimana menyembunyikan perasaanmu dengan baik. Orang mungkin berfikir kamu baik tapi sangat menyebalkan saat kamu tidak bisa menunjukkan perasaanmu yang sebenarnya.”

2. Kang Daniel Wanna One

Dengan eye-smilenya yang menggemaskan dan energinya yang cerah, Kang Daniel telah menghadapi dunia hiburan dalam sebuah badai, namun ia mengungkapkan bahwa ia benar-benar mengalami masa-masa sulit di sekolah. Dia mengungkapkan, “Aku sering dikucilkan karena aku jelek saat masih kecil. Aku pikir ‘aku mungkin lebih buruk dari kamu tapi aku bisa menari dan aku bisa bernyanyi,’ dan aku mendorong harga diriku. Aku menyadari bahwa harga diri berasal dariku sendiri. ”

3. Park Boyoung
Meski dicintai banyak orang karena senyum manisnya, Park Boyoung menceritakan tentang kehidupan sekolahnya yang sepi. Ketika ditanya apa yang sulit setelah menjadi terkenal, dia menjawab, “Aku tidak melakukan apapun kepada orang itu, tapi dia pernah mengisi laci mejaku dengan sampah. Sebagai manusia, aku mengalami pasang surut emosional, tapi aku benar-benar membenci orang itu. Tapi karena mereka, aku berusaha lebih keras untuk tersenyum lebih banyak. ”

4. Kang Minkyung Davichi

Terkenal dengan wajah dan tubuhnya yang indah serta kepercayaan dirinya, Kang Min Kyung mengungkapkan bahwa dia mengalami masa-masa sulit selama masa sekolahnya. Dia mengungkapkan, “Begitu aku pindah SMA, aku menjadi terkucilkan dari seluruh sekolah. Aku sangat takut pergi ke sekolah. Aku mencoba menempatkan diriku di luar sana, berbicara dengan orang-orang, dan mendekat. Setelah dua minggu, aku bisa membersihkan kesalahpahaman dan tidak menjadi orang buangan. ”

5. Yoo Inna

Dikenal dengan kepribadiannya yang lembut, banyak yang mengira aktris ini cukup populer di sekolah, tapi dia mengaku tidak demikian, dan ternyata dia pernah menjadi orang yang di kucilkan. Dia menjelaskan bahwa dia telah bersiap untuk pergi ke SMA akting dan, “Aku punya rambut yang lebih panjang daripada yang lain dan guruku sangat baik kepadaku. Jadi aku menjadi di kucilkan oleh teman-temanku. Jika aku meninggalkan kelas saat makan siang, dan saat aku akan kembali, kursiku akan ditukar dengan yang rusak atau ada makanan di mejaku. Karena kenangan itu, kapan pun ada cerita dimana mereka mengalami situasi yang terkucilkan muncul di acara radioku, aku mencoba untuk memeluk mereka. ”

©soompi

➲Trans: Soun ▲It’s Me! Wanna One

Via: Kpopindo.id
#Artikel #Produce101 #WannaOne #Produce101Season2 #wannaone #kangdaniel #kangdaniel

Add Comment