Sembuh Dari Sakit, Jungwoo Akan Kembali Bersama NCT127 Di Comebck Mendatang - Kpop Indonesia

Sembuh Dari Sakit, Jungwoo Akan Kembali Bersama NCT127 Di Comebck Mendatang

NCT 127 akan melakukan comeback secara penuh bersama dengan Jungwoo yang telah memutuskan untuk kembali aktif bersama NCT 127

Menurut Sporty News pada tanggal 23 hari ini NCT 127 sedang mempersiapkan untuk comeback mereka secara penuh dan Jungwoo memutuskan untuk melanjutkan kegiatannya bersama NCT 127 setelah hiatus karena masalah kesehatan beberapa bulan yang lalu.

Ini menjadi comeback pertama NCT 127 setelah merilis album ‘Super Human’ pada Mei tahun lalu. Secara khusus album ini akan sangat menarik perhatian karena ini akan jadi moment pertama kalinya Jungwoo yang telah hiatus karena masalah kesehatan kembali bergabung bersama NCT 127 .

Jungwoo yang telah absen karena alasan kesehatan sejak Agustus tahun lalu diharapkan untuk kembali bergabung bersama dengan NCT 127 setelah enam bulan hiatus dan akan melakukan kegiatan yang baik dengan penampilan yang sehat di depan para penggemar.

Saat ini, NCT 127 hampir menyelesaikan secara penuh untuk persiapan album baru ini termasuk pemotretan jaket album. Setiap lagu yang mereka rilis seperti ‘ Fire Truck ‘, ‘ Limitless’, ‘Cherry Bamb ‘, ‘Regular’, dan ‘Super Human’ selalu sukses menarik perhatian para penggemar.

NCT 127 yang secara aktif terlibat dalam kegiatan di dalam dan luar negeri telah menarik perhatian sebagai bintang generasi terkemuka tren K-pop dengan tampil di talk show populer seperti Today Show dan Jimmy Kimmel Live dan juga menjadi bintang K-Pop pertama yang tampil di panggung ‘Global Citizen Festival’ dan ‘MTV EMA’ ,

Pada bulan Maret nanti mereka juga diundang untuk tampil di acara ‘Rodeo Houston’ dan akan melakukan pertunjukan solo di depan 70.000 orang di Stadion NRG Houston bersama dengan Khalid, Gwen Stephanie dan Becky.

Cr.SPOTV NEWS

Via: sari tzennie

Kpopindo.id

Add Comment