Sempat Berkata Akan Keluar dari Media Sosial, Mina Eks AOA Menyatakan Ia Tidak Memiliki Alasan Untuk Melakukannya - Kpop Indonesia

Sempat Berkata Akan Keluar dari Media Sosial, Mina Eks AOA Menyatakan Ia Tidak Memiliki Alasan Untuk Melakukannya

Baru-baru ini mantan anggota AOA, Mina memposting berbagai foto di Instagram-nya dengan caption emotikon.

Dalam foto-foto tersebut, Mina terlihat menikmati hari-harinya di luar, di bawah sinar matahari dan menghirup udara segar di dekat jembatan.

Seorang netizen yang melihat fotonya meninggalkan komentar, “Aku pikir kamu tidak akan berada di Insta,” yang kemudian dijawab Mina, “Aku menyadari melalui banyak orang di sekitarku bahwa aku tidak punya alasan untuk tidak melakukannya.”

Mina telah menjadi seorang aktris setelah dia meninggalkan AOA pada tahun 2019. Tahun lalu, dia menyatakan bahwa dirinya telah diintimidasi selama sepuluh tahun saat berpromosi dengan AOA yang menyebabkan kegemparan di industri hiburan.

Lalu baru-baru ini, ia terlibat dalam kontroversi perselingkuhan karena salah satu netizen mengklaim bahwa pacarnya berselingkuh dengan Mina.

Setelah itu, Mina memposting permintaan maaf dan menyatakan bahwa dia akan keluar dari media sosial. Kemudian pada 29 Juli, dia mencoba bunuh diri dan dibawa ke rumah sakit.


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Images: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment