Semua Anggota GOT7 Tidak Perpanjang Kontrak Dengan JYP Entertaiment - Kpop Indonesia

Semua Anggota GOT7 Tidak Perpanjang Kontrak Dengan JYP Entertaiment

Di lansir oleh Dispatch, Bahwa Semua Anggota GOT7 Tidak Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Dispacth melaporkan grup satu ini akan meninggalkan JYP Entertainment.

Dilansir melalui Dispatch pagi ini (10/1), GOT7 baru-baru ini menyelesaikan kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment. Tujuh tahun telah berlalu sejak debutnya pada tahun 2014 (tanggal kedaluwarsa maksimum untuk kontrak eksklusif di bawah kontrak standar). “2021 Golden Disc Awards” adalah aktivitas grup terakhir.

JYP diketahui sangat berhati-hati dengan pemindahan anggota. Mereka mendiskusikan berbagai cara untuk menjaga agar grup tetap bertahan. Namun, satu atau dua anggota baru-baru ini menyatakan niat mereka untuk memperbarui kontrak mereka, tetapi mereka mengatakan bahwa mereka harus menjadi satu tim.

“GOT7 dekat satu sama lain,” kata seorang pejabat K-pop. Para anggota mengumpulkan pendapat tentang kebersamaan. Namun, ada perbedaan pendapat dalam keputusan agensi. Setelah beberapa kali pertemuan dengan perusahaan, mereka memutuskan untuk berpisah.

Agensi baru anggota juga mendapat perhatian besar. Jinyoung akan menandatangani kontrak eksklusif dengan BH Entertainment. Yugyeom juga dikabarkan pindah ke label hip-hop AOMG. Youngjae menerima panggilan cinta dari Sublime Artist. Leader JB juga sedang mempersiapkan awal yang baru. Label hip-hop terkenal dan label rekaman global mengirim panggilan cinta.

Anggota asing juga sangat diperhatikan. Jackson juga aktif di China dan Korea. Dia memasuki aktivitas global melalui label globalnya “Team Wang.” Dalam kasus jadwal Korea, itu akan dilakukan melalui agensi. BamBam juga akan bekerja di Thailand dan Korea pada waktu yang bersamaan. Saat ini secara positif mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak dengan Makeus Entertainment. Akhirnya, Mark kembali ke Amerika. Ia berencana untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di LA. Dia juga mempertimbangkan aktivitas musik solo di AS.

Bagaimana pendapat kalian?


Cr: Dispatch, Written by Panncafe

Kpopindo.id

Add Comment