Semua Member Seventeen Memperbarui Kontrak Dengan Pledis Entertainment - Kpop Indonesia

Semua Member Seventeen Memperbarui Kontrak Dengan Pledis Entertainment

Sr: Pinterest / Soompi

Pledis Entertainment mengkonfirmasi pada 19 Juli KST mengenai pembaruan kontrak salah satu grup asuhannya, Seventeen.

Meskipun sebetulnya kontrak boy group beranggotakan 13 member tersebut belum berakhir, tetapi mereka memutuskan untuk memperbarui kontrak lebih awal.

Pernyataan resmi dari Pledis Entertainment mengenai kontrak Seventeen diposting di Weverse.

Halo. Ini Pledis Entertainment.
Kami memberi tahu semua anggota grup Seventeen (S.Coups, Junghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino) telah memperbarui kontrak mereka dengan kami.
Seventeen telah bekerja sama dengan Pledis Entertainment untuk menjadi artis terbaik di negara kita berdasarkan kepercayaan dan integritas selama 6 tahun terakhir sejak debut mereka pada tahun 2015. Kontrak saat ini belum berakhir, tetapi kami dapat menyetujui untuk memperbarui kontrak lebih awal. setelah diskusi panjang mengenai visi masa depan grup.
Semua 13 anggota sepakat untuk bekerja sama sebagai ‘satu tim’ berdasarkan rasa saling percaya dan etika tim yang kuat dan berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk mempersembahkan musik dan penampilan yang bagus kepada penggemar mereka di seluruh dunia.
Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas grup dan individu Seventeen. Selanjutnya, kami akan tumbuh bersama artis kami setelah menyiapkan rencana jangka panjang dan aman untuk promosi domestik dan internasional Seventeen.
Kami dengan hormat meminta dukungan Anda (para penggemar) yang tidak berubah untuk Seventeen, dan harap tetap disini untuk masa depan Seventeen dengan Pledis Entertainment. Terima kasih.

Tahun 2021 menjadi tahun keenam Seventeen berada di industri hiburan Korea Selatan usai debut pada 2015 lalu dengan album debut bertajuk 17 Carat.

Seventeen memiliki tiga unit yang sesuai dengan keahlian masing-masing. Unit hip-hop, unit vocal, dan unit performance. Yang masing-masing unit diketuai oleh S.Coups, Woozi, dan Hoshi.

Selain itu, grup ini dianggap sebagai grup idola yang self-producing. Anggota aktif berpartisipasi dalam penulisan lagu, koreografi, dan hal lain yang berkaitan dengan musik dan penampilan mereka.


Salam Kpopindo!

Sr: Soompi & Wikipedia.
Kpopindo.id

Add Comment