Semua Personel EXID Telah Hengkang, Banana Culture Dikabarkan Berhenti Beroperasi - Kpop Indonesia

Semua Personel EXID Telah Hengkang, Banana Culture Dikabarkan Berhenti Beroperasi

Semua Personel EXID Telah Hengkang, Banana Culture Dikabarkan Berhenti Beroperasi

Banana Culture Entertainment, yang dulu menaungi EXID, akan menutup bisnisnya.

Menurut laporan pada tanggal 25, Banana Culture Entertainment (selanjutnya disebut sebagai Banana Culture) saat ini ditangguhkan dari manajemen.

“Banana Culture sedang menyelesaikan semua kontraknya dengan para artis,” kata orang dalam yang sangat sadar akan situasi internal. “Semua eksekutif dan karyawan utama telah meninggalkan perusahaan,” katanya. “Bagian aktor telah diselesaikan sejak Lee Junghyun dan Ha Seungri dikeluarkan.” Pejabat lain juga mengisyaratkan bahwa “tidak ada karyawan nyata yang tersedia untuk bekerja.”⁣

Sebelumnya, EXID Hani dan Jeonghwa mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan agensi pada Mei tahun lalu, diikuti oleh Hyelin pada bulan Desember tahun yang sama, Solji pada bulan Februari dan LE baru-baru ini. Dilaporkan bahwa solois Sung juga menyelesaikan kontrak tahun lalu. Faktanya, ketika perusahaan memasuki proses likuidasi bisnis, kegiatan TREI di masa depan, sebuah grup yang diproduksi oleh Sinsadong Tiger, juga tidak pasti.

Banana Culture adalah bagian Yedang Entertainment. Perusahaan yang dimulai dari AB Entertainment, yang didirikan oleh Sinsadong Tiger pada tahun 2014, diakuisisi oleh Yedang pada tahun 2014 dan menjadi independen dari Yedang pada tahun 2015. Sejak saat itu, grup media Banana Project, didirikan oleh Wang Tsuchong, putra dari Wang Jianlin dari China, ketua Grup Wanda, mengubah namanya menjadi Banana Culture pada 2016 ketika berinvestasi di Yedang Entertainment.

Wang Tsuchong, kepala Banana Project, menghadapi krisis keuangan pada Oktober tahun lalu karena putusan oleh Pengadilan Rakyat Kota Beijing bahwa ia berkewajiban membayarnya kembali dalam sengketa keuangan yang menelan biaya 155 juta Yuan. Baru-baru ini, aset telah disita oleh Pengadilan Rakyat Kota Beijing dan penggunaan mobil dan rekening bank telah dibatasi karena kegagalan untuk membayar hutang lebih dari 150 juta Yuan.

Bagaimana pendapat kalian?
.


[via 한국경게; Translate and written by Panncafe]
Via: kpopindo.id

Add Comment