Seorang Anggota Grup Populer Dilaporkan Juga Terima Perlakuan Istimewa oleh Universitas Kyunghee - Kpop Indonesia

Seorang Anggota Grup Populer Dilaporkan Juga Terima Perlakuan Istimewa oleh Universitas Kyunghee

[K-IDOL INFO]

{Seorang Anggota Grup Populer Dilaporkan Juga Terima Perlakuan Istimewa oleh Universitas Kyunghee}

Seorang anggota grup populer (sebut saja B) dilaporkan telah menerima perlakuan istimewa untuk kelulusannya di Universitas Kyunghee pada Mei tahun lalu.

Dilansir dari laporan eksklusif oleh ‘SBS 8 O’Clock’ pada tanggal 6 Februari, idol popular ‘B’ diterima pada program master di Universitas Kyunghee dan melakukan ‘penampilan singkat.’ SBS juga menayangkan sebuah video rekaman pada saat idol ‘B’ sedang melakukan pertunjukan untuk fakultas musik. Rekaman tersebut memperlihatkan jika ‘B’ sedang bernyanyi dengan gitarnya dengan pakaian santai seperti seorang street performance.

Peraturan dalam institusi tersebut menyatakan jika seseorang akan diluluskan jika ia melakukan penampilan solo selama 60 menit. Mahasiswa tersebut harus terlibat dalam seluruh aspek ujian, termasuk mencari pemain pendukung, mencari tempat ujian, pengambilan gambar, dan lain sebagainya. Namun, idol ‘B’ melakukan hal tersebut diatas dalam format informal dan hanya tampil selama 30 menit. ‘B’ dianggap sudah menyalahi peraturan, tetapi ia masih saja menerima gelar masternya.

Sebelumnya Jung Yong Hwa CN BLUE juga diduga terlibat atas isu serupa. Hingga saat ini idol ‘B’ belum bisa dihubungi untuk menjawab mengenai isu ini. Kepolisian kuga akan terus mengadakan penyelidikan terkait kasus ‘pengistimewaan’ ini.

Source : Allkpop, SBS
Written by Miro.C
┬ęKSense

Via: Kpopindo.id

Add Comment