Seorang Cemburu Pada Taeyong NCT Karna Pacarnya Lebih Suka Taeyong Daripada Dirinya - Kpop Indonesia

Seorang Cemburu Pada Taeyong NCT Karna Pacarnya Lebih Suka Taeyong Daripada Dirinya

[ Seorang pria berusia 15 tahun bagikan tentang perasaanya yang memiliki pacar seorang penggemar dari Taeyong NCT ]

Seorang pengguna internet berusia 15 tahun membagikan cerita tentang pacarnya yang menjadi penggemar Taeyong , pria ini bercerit tentang perasaannya yang merasa cemburu pada Taeyong karna pacarnya selalu mengutamakan dia daripada dia , pria inipun meminta saran pada K-net apa yang harus dia lakukan

Q : Pacarku adalah penggemar dari Taeyong NCT , Aku adalah seorang pria berusia 15 tahun , Kami telah berkencan sejak bulan lalu. Pacarku adalah orang yang menyatakan perasaannya lebih dulu kepadaku, sebenarnya karna aku juga menyukainya jadi sejak bulan lalu kamipun memutuskan untuk menjalin hubungan.

Aku selalu tahu bahwa dia menyukai NCT, tapi aku tidak tahu bahwa dia akan sangat menyukainya. terutama Taeyong dia sangat menyukainya…? Di antara semua member NCT lainnya , Dia terus memberi tahuku bagaimana dia ingin menyiapkan makanan untuknya setiap harinya begitu mereka menikah. Dia juga menunjukkan kepadaku foto-foto dirinya dan bertanya kepadaku apakah dia tampan atau tidak.

Dia bilang dia ingin menikah dengannya. Dia juga memiliki foto-foto Taeyong di mejanya dan barang-barang lainnya. Aku tidak tahu mengapa , Aku merasa cemburu pada selebriti. Apakah aku sudah menyebutkan bahwa setiap kali kami pergi ke PC Bang bersama-sama, dia akan menonton pertunjukan Taeyong? Dan dia akan berkata, ‘Ah .. Dia benar-benar sagat tampan’, tepat di depan wajahku . Aku benar-benar tidak tahu kenapa aku cemburu pada selebriti , Aku pikir aku sangat kekanak-kanakan dan menyebalkan. .

Saat aku bertanya padanya siapa yang lebih dia sukai aku atau Taeyong, dia bilang, ” Tentu saja aku lebih menyukai Taeyong ~~” kalau begitu kenapa dia menyatakan cinta padaku … Dan setiap kali kita pergi ke Karaoke, dia selalu memintaku untuk menyanyikan lagu < Baby Don’t Like It > Dan aku benar-benar akan berlatih menyanyikannya, yang sangat bodoh bagiku , untuk festival sekolah kami kali ini, dia memintaku untuk menampilkan Boss dan melakukan bagian Taeyong. Dan kenyataan selalu memukulku dengan keras setiap kali aku berlatih. Apa yang harus saya lakukan… ??? Aku memposting ini sebagai anonim … Ah,.. Aku juga mencoba mempelajari dance NCT karena dia sangat menyukai NCT. Adakah yang bisa memberitahuku tentang Killing part Taeyong?

Cr.panncity
Sari Tzennie

Via: Kpopindo.id

Add Comment