Seorang Jurnalis Mengungkapkan Idol K-Pop Yang Paling Berkesan Saat Wawancara - Kpop Indonesia

Seorang Jurnalis Mengungkapkan Idol K-Pop Yang Paling Berkesan Saat Wawancara

Kpopindo.id – Danny Kim dan David Kim dalam kanal YouTube mereka, DKDKTV, berbagi tentang pengalaman mereka saat melakukan wawancara dengan banyak idol K-pop.

Hal ini sehubungan dengan pekerjaan mereka sebagai seorang wartawan atau jurnalis K-Pop, keduanya mengungkapkan beberapa momen atau pengalaman yang tak terlupakan dengan berbagai grup idola ataupun dengan agensi atau label K-Pop. 

Dilansir di page Korea banget, Danny Kim mengatakan bahwa bekerja dengan grup VAV dari A Team Entertainment merupakan pengalaman terbaik dia miliki. VAV sangat enak diajak kerjasama, dan pihak agensi juga memberikan ruang kreativitas yang cukup untuk melakukan pekerjaanya.

“Label mereka sangat santai, dan mereka (VAV) juga sama asiknya. Para member VAV sangat ramah. Mereka membuat saya merasa sangat nyaman. Saat proses editing, mereka tidak banyak memberikan tanggapan. Mereka seperti ‘Hei, itu keren” dan langsung segera bisa diunggah. Mereka sungguh sangat mengesankan. Mereka membuat saya seakan menjadi bagian dari mereka,” kata Danny Kim

Davin Kim juga berbicara tentang pengalamannya melakukan wawancara bersama Kim Woojin. Ia mengaku bahwa itu adalah salah satu pengalaman terbaiknya. David mengatakan agensi Kim Woojin yakni 10x Entertainment sangat-sangat kooperatif.

Ia mengapresiasi pihak agensi yang mengijinkan untuk mengajukan pertanyaan yang cukup mendalam dan tidak berlebihan dalam mengatur pertanyaan apa saja yang boleh diajukan.

Danny Kim dan David Kim juga mengatakan bahwa grup Dreamcatcher dan perusahaan mereka Dreamcatcher Company juga sangat asik dan memberikan cukup akomodasi bagi mereka berdua.

Wawancara dengan OMEGA X, menjadi wawancara paling lama yang pernah mereka liput.

“Kami menghabiskan setengah hari (untuk wawancara). Saya pikir itu adalah waktu terlama yang kita habiskan untuk (wawancara) idola, karena bisanya para idola hanya membutuhkan waktu paling lama  sekitar 30 menit sampai satu jam. tapi OMEGA X, memakan waktu hingga 4 hingga 5 jam.” kata Danny Kim.

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment