Seorang K-Fans memberi Mawar Dan Fans Dari Indonesia Memberi Gelang Pada Taemin - Kpop Indonesia

Seorang K-Fans memberi Mawar Dan Fans Dari Indonesia Memberi Gelang Pada Taemin

Pada tanggal (21/10), Taemin mengadakan fansigning untuk album terbarunya ‘MOVE’ di Jamsil.

Pada saat sedang fansigning, tibalah seorang fans yang membawa sepucuk bunga mawar untuk Taemin. Fans itu memberikan bunga mawar itu dengan berlutut dihadapan Taemin sambil memberikan bunga mawar tersebut. Taemin pun langsung mengambil bunga mawarnya dengan tersenyum, lalu ia taruh di dadanya sebagai rasa syukurnya.

Banyak yang bilang fans yang memberikan Taemin bunga mawar adalah seorang lelaki atau fanboy dari Taemin, tetapi ada yang bilang dia adalah seorang perempuan hanya bergaya tomboy seperti laki-laki. Kemarin Fans asal indonesia bernama Eka juga Pergi ke Fansign Taemin. 

Fans tersebut mengatakan bahwa ia berasal dari Indonesia dan Taemin sangat berterima kasih pada Fans tersebut dan mengatakan untuk hati-hati di jalan saat pulang, Fans tersebut juga sempat mengatakan bahwa banyak Shawol di Indonsia yang menunggu konser Solonya. Ia memberikan sebuah gelang pada Taemin. Manager dan Bodyguard tak memperbolehkan Fans Untuk menyentuh Taemin, namun nernyata Taemin sendiri yang menyodorkan tanganya dan meminta Fans tersebut untuk memakaikan gelang itu pada pergelanganya.

Bagaimana menurut kalian, Shawols? Fangirl Goal sekali bukan?
Cr to 1ofOne_me

Cr: CoppaMagz

Rewrite: Kpopindo.id

One Response

  1. Nenysintya October 22, 2017

Add Comment