Seorang Karyawan KBS Positif Coronavirus, Satu Lantai Kantor KBS Di Karantina - Kpop Indonesia

Seorang Karyawan KBS Positif Coronavirus, Satu Lantai Kantor KBS Di Karantina

Kita pasti sudah tidak asing dengan setasiun Televisi KBS yang selama ini banyak menyiarkan Drama dan Music Idol. Namun ternyata Kantor utama KBS yang terletak di Youngdeung-po, Yeoyi-do saat ini sedang menjalani prosedur karantina setelah seorang karyawan dinyatakan positif mengidap Coronavirus (COVID19) pada 10 Maret.

Stasiun penyiaran mengatakan kepada outlet media, “Kembali pada malam hari tanggal 9 Maret, kami diberitahu dari karyawan kami ‘A’ bahwa putranya telah dinyatakan positif terkena Coronavirus. Akibatnya, ‘A’ dan 11 rekan kerja lainnya dikarantina secara sukarela, menjalani pengujian virus. Pada malam hari tanggal 10 Maret, ‘A’ dinyatakan positif mengidap Coronavirus”.

Segera setelah ‘A’ dan 11 rekan kerjanya secara sukarela menyerahkan diri mereka untuk prosedur karantina, beberapa lantai gedung utama KBS ditutup selama 24 jam ke depan, dan karyawan diperintahkan untuk bekerja dari rumah. Selanjutnya, KBS menyatakan bahwa ‘A’ adalah bagian dari staf kebersihan di KBS yang bertanggung jawab di lantai 1 dan 2, lantai UG 1, dll. ‘A’ secara konsisten menggunakan sarung tangan steril dan mengenakan masker saat bekerja. Rekan kerjanya masih menjalani tes virus.

Sementara itu, KBS1 saat ini bertugas menayangkan pembaruan waktu nyata pada Coronavirus secara nasional, termasuk instruksi terbaru tentang tindakan pencegahan dan lebih banyak lagi melalui siaran daruratnya ‘COVID19 KBS New Room’

Kita semua juga harus jaga dir ya teman-teman, Jangan lupa pakai masker saat keluar rumah dan minum Vitamin.

Source allkpop

Via: Kpopindo.id

Add Comment