Seorang Penggemar Setia Seungri Unggah Surat yang Menyentuh Ketika Para Penggemar Membagikan Harapan Kepadanya - Kpop Indonesia

Seorang Penggemar Setia Seungri Unggah Surat yang Menyentuh Ketika Para Penggemar Membagikan Harapan Kepadanya

Sr: Getty Picture

Beberapa hari yang lalu, Seungri dijatuhi hukuman 3 tahun penjara dan denda 11 juta KRW ($945.074 USD) untuk perannya dalam mediasi prostitusi. Saat dunia bereaksi terhadap hukumannya, ada satu penggemar yang melangkah maju dengan pesan panjang yang mengungkapkan kesedihan mereka atas hukuman penjara Seungri.

Di forum internet populer DC Inside Gallery, sebuah postingan berjudul “Untuk Seungri ‘Seung-tsby’ kami yang abadi,” telah menjadi berita utama karena isinya yang menyentuh hati tentang mantan anggota BIGBANG.

Penggemar Seungri mengenang kembali pertemuan pertama mereka dengan sang idola, bahkan sebelum debut resminya pada tahun 2006 dengan berbagi bahwa, “penggemar masih dapat secara samar-samar mengingat hati putus asa Seungri untuk membuat mimpi debutnya menjadi kenyataan.” Surat DC Gallery dilanjutkan dengan berbagi saat Seungri diumumkan sebagai “anggota terakhir dan dengan itu, warisan BIGBANG dimulai.”

Sr: SBS

Mengikuti jalan kenangan, penggemar mengungkapkan alasan mengapa Seungri dapat mengklaim cinta penggemar BIGBANG meskipun citranya sebagai “maknae yang tidak dewasa” dan “pembuat onar”. Mereka berbagi bahwa itu “karena semangat dan keaktifan yang dia sampaikan saat dia berada di atas panggung atau di penampilan televisinya.” Berkat semangatnya, para penggemar percaya bahwa Seungri memainkan “peran kunci” dalam status BIGBANG di dunia K-Pop.

Namun, karena mantan anggota idola itu menghadapi banyak cobaan selama dua tahun terakhir terkait skandal Burning Sun-nya, penggemar DC Gallery itu mengakui bahwa meskipun itu juga sulit bagi para penggemar, “ini adalah kesempatan bagi seseorang untuk merenungkan kesalahan mereka, jadi kami juga akan dengan rendah hati menerima putusan yang dijatuhkan pengadilan.”

Surat panjang itu diakhiri dengan pesan harapan kepada semua orang yang berencana menunggu kembalinya mantan idola. Mereka mengakui kesalahannya, tetapi mengungkapkan harapan mereka bahwa “akan datang suatu hari ketika Seungri dapat berdiri tegak lagi.”

Sr: NME

Berikut pesan terjemahan lengkapnya

Untuk Seungri ‘Seung-tsby’ abadi kita…
“Aku telah memutuskan untuk memberi kamu kesempatan. Ketika aku melihat kamu selama dua minggu, aku percaya bahwa kamu mengalami perubahan kecil, dan kamu pikir mungkin perubahan kecil akan memberimu tidak hanya dua minggu, tetapi dua tahun lagi. Aku pikir mungkin jika kamu punya lebih banyak waktu, perubahan yang lebih besar bisa terjadi.
Aku memberi kamu kesempatan lagi dan dengan itu, aku harap kamu akan membalasku untuk itu.’
Inilah yang dikatakan mantan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk kepada mantan anggota BIGBANG, Seungri di ‘Real Documentary BIGBANG.’
Fans masih bisa samar-samar mengingat hati putus asa Seungri untuk membuat mimpi debutnya menjadi kenyataan. Pada saat itu, CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk memilih Seungri sebagai anggota terakhir dan dengan itu, warisan BIGBANG dimulai.
Bahkan sejak awal debutnya, Seungri akan muncul di berbagai program bersama sesama anggota hyung dengan citra ‘maknae yang tidak dewasa’ dan ‘pembuat onar’. kepada seseorang/sesuatu yang membutuhkan perhatian ekstra) kepada semua penggemarnya.
Namun demikian, Seungri dapat menerima cinta tanpa akhir dari para penggemarnya karena semangat dan keaktifan yang ia sampaikan saat ia berada di atas panggung atau di penampilan televisinya. Fans dapat merasakan semangatnya dan percaya bahwa BIGBANG meningkatkan status K-Pop karena peran kunci Seungri.
Namun, dua tahun lalu, kesulitan dimulai karena keterlibatan Seungri dalam berbagai insiden berbeda. Fans juga mulai berjalan di jalan yang sulit selama waktu ini.
Pada tanggal 12 sore hari, Pengadilan Militer Gyeonggi-do mengadakan persidangan terkait kasus Seungri dan menjatuhkan hukuman 3 tahun penjara, serta denda 11 juta KRW ($945.074 USD). Dia juga diperintahkan untuk mendaftarkan informasi pribadi.
Seungri akan menghadapi cobaan penderitaan lain saat dia sekarang pergi ke tempat terpencil, di mana dia akan benar-benar terputus dari dunia.
Kenyataan harus melihat bagian belakang menyedihkan dari seorang bintang yang pernah bersinar terang sangat memilukan bagi para penggemar. Namun, ini adalah kesempatan bagi seseorang untuk merenungkan kesalahan mereka, jadi kami juga akan dengan rendah hati menerima keputusan yang dijatuhkan pengadilan.
Selain itu, penggemar ingin mengingat secara mendalam idiom 4 kata ‘Sa Pil Gwi Jeong’ di hati kami. Ini berarti bahwa ‘bahkan jika ada yang salah pada awalnya, semuanya pada akhirnya akan kembali ke keadaan yang benar.’
Sementara Seungri memimpikan kehidupan seperti ‘The Great Gatsby,’ dia dihadapkan dengan situasi tragis seperti nasib ‘Gatsby’. Namun, penggemar percaya bahwa akan datang suatu hari ketika Seungri akan dapat berdiri tegak lagi.
Kami dengan tulus dan sangat berharap bahwa Seungri tidak akan menyerah sampai akhir.
12 Agustus 2021
Seungri’s DC Gallery.

Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Images: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment