Seru Dan Penuh Tawa Saat UNB Memilih Leader - Kpop Indonesia

Seru Dan Penuh Tawa Saat UNB Memilih Leader

(K POP INFO)

[Unik dan Penuh Tawa, Beginilah Keseruan UNB saat Memilih Leader!]

UNB telah melakukan pemilihan leader untuk tim. Namun, ada yang unik dengan cara pemilihan mereka, yaitu dengan berkampanye!

Kampanye pertama dimulai oleh Daewon dengan membanggakan pengalamannya sebagai ketua kelas selama 3 tahun saat SMA. Karena orangtua Daewon memiliki toko furniture, ia akan memberikan 10 buah furniture di dorm mereka jika ia terpilih. Setelah itu, Kijung menanyakan kebenaran dari julukan’malaikat The Unit’, yang dijawab oleh Daewon meskipun itu imagenya, namun ia juga suka memaki. Bukan kalimat makian kasar tetapi hanya kata bodoh dan dungu yang sering ia keluarkan.

Kampanye kedua dilakukan oleh Chan. Chan mengatakan bahwa ia memiliki kekurangan dan akan berusaha untuk memperbaikinya, yang kemudian di sela oleh feeldog, “Oke dia masih kekurangan.” yang di-amini oleh anggota lain. Pertanyaan datang dari Jun, tentang berapa banyak jeruk yang sanggup dihabiskan Chan dari perkebunan jeruk milik keluarganya, yang dijawab 40-50 buah jeruk oleh Chan. Namun pertanyaan Jun ternyata merupakan jebakan yang membuktikan Chan sebagai orang yang serakah.

Selanjutnya adalah Jun. Ia mengatakan memiliki peran penting di The Unit, yaitu ‘king of making friends’. Jika ia terpilih menjadi leader, ia akan menjadi pendukung utama dalam grup, yang di bantah oleh Feeldog, “dia hanya mengumpulkan selca!” Kijung bertanya apakah sebagai seorang leader Jun mau menunjukan sisi imutnya. Jun menjawab bahwa ia lelah jika harus bersikap imut dan sangat percaya diri untuk tidak menunjukan sisi imutnya.

Kemudian dilanjutkan dengan Feeldog. Nilai tambah untuk Feeldog karena ia telah berpengalaman sebagai leader di Bigstar, boygrup asal Feeldog. Ia menambahkan, selama di The Unit ia selalu membuat suasana menjadi bagus dan disetujui oleh semua anggota UNB. Namun, Jun menyela dengan berkata, “aku telah mengenal Feeldog selama bertahun-tahun, namun hyung merasa terganggu saat dimintai nasihat dan pernah memakiku,” yang kemudian diklarifikasi olehnya “perkataan pahit bisa lebih menolong dalam hidup.” Terakhir Jun menanyakan soal tinggi badan Feeldog yang tentu saja membuatnya emosi.

Anggota kelima adalah Euijin. Jika ia menjadi leader, ia akan lebih banyak mendengar daripada berbicara. Hansol langsung menyahut, jika ia sedang tidak bisa tidur apakah Euijin mau menemaninya berbicara sepanjang malam, yang membuat anggota lainnya heboh. Feeldog mengingatkan bagaimana Hansol membuatnya gila saat misi My Turn, dia harus menemani Hansol mengobrol sepanjang malam. Dan ditambahkan Jun bahwa Hansol meneleponnya jam 3.45 malam. Namun hal tersebut disanggupi oleh Euijin walaupun besoknya harus ada pekerjaan. Saat ditanya cara untuk dekat dengan anggota yang lebih muda sebagai anggota tertua oleh Hojung, ia lalu melakukan aegyo.

Selanjutnya adalah Marco. Ia mengatakan akan menyajikan makanan yang enak untuk UNB jika ia menjadi seorang leader. Hojung bertanya apakah Marco bisa menjadi serius, yang dijawab, “Setelah memotong rambut, aku menjadi orang yang lebih serius, rendah hati, dan dewasa.” Dilanjutkan oleh Hansol jika Marco memotong rambutnya lagi maka ia akan lebih rendah hati, Dan ditimpal oleh Feeldog ia akan menjadi orang yang paling rendah hati sedunia jika rambutnya botak.

Selanjutnya adalah Kijung. Jjika ia menjadi leader, ia akan melakukan apapun yang di suruh oleh kakak-kakak yang lebih tua karena dia maknae. Para anggota UNB lain langsung memberondong dengan pertanyaan, bagaimana Kijung bisa mengontrol dan meyakinkan mereka. dijawab Kijung, jika anggota lain tidak mendengarkannya, maka ia akan marah dan tentu saja disambut tawa oleh kakak-kakak yang lebih tua. Kijung menambahkan, jika ia menjadi leader maka ia akan membagi jatah makannya ke semua anggota UNB. Pertanyaan muncul dari Euijin, bagaimana kalau perusahaan menyuruh Kijung menurunkan berat badan karena pipinya yang terlalu tembam. Kijung pun menjawab bahwa hal itu tidak pernah ia pikirkan.

Selanjutnya Hojung. Dalam kampanyenya, Hojung berjanji akan membentuk tubuh semua anggota UNB. Hansol bertanya apakah mereka semua akan berpartisipasi di ‘Musclemania’. Dan disambung Feeldog, apakah tim mereka maka berubah nama menjadi ‘Musclemania’. Hojung berjanji mereka akan berlatih bersama agar memiliki bentuk tubuh. Jun bertanya apakah mereka hanya akan memakan dada ayam dan hal tersebut disetujui Hojung. Kijung langsung menolak dan Euijin telah membayangkan bagaimana melelahkannya jika Hojung menjadi Leader.

Terakhir kampanye dari Hansol. Jika Hansol menjadi leader, maka akan menjadi leader seperti panutannya Gandhi Sunbaenim. Hal ini tentu saja mengundang tawa dari para anggota UNB karena Hansol menyebut Mahatma Gandhi sebagai Sunbaenim. Dan jika Hansol menjadi leader, tidak boleh ada yang memaki, harus berbicara hal yang baik, dan membuat anggota UNB memiliki kehidupan yang disiplin, menjadikan UNB sebagai grup baik-baik seperti Gandhi Sunbaenim. Itulah tujuan Hansol.

Setelah mendengar kampanye dari masing-masing anggota UNB, tiba saatnya melakukan voting. Dan akhirnya Feeldog ditetapkan menjadi leader UNB dengan memperoleh 6 suara.

Selamat untuk Feeldog!

—-
Write by UNB Indonesia

Via: Kpopindo.id

Add Comment