Serunya Ulang Tahun Ke 18 'Tuan Muda' Chenle Bersama NCT Dream - Kpop Indonesia

Serunya Ulang Tahun Ke 18 ‘Tuan Muda’ Chenle Bersama NCT Dream

Zhong Chenle, Salah satu member NCT yang di kenal mendapat Julukan Tuan Muda karna latar belakangnya yang berasal dari keluarga konglongmerat di ChinaKakek Chenle merupakan 1 dari 10 orang Terkaya di China, Dan Chenle adalah cucu kedua dari keluarga tersebut.

Chenle mempunyai seorang kakak lelaki yang 15 tahun lebih tua darinya dan sekarang kakaknya sudah menikah dan punya anak. Chenle sempat mengajak Jisung ke rumah Kakaknya di Shanghai untuk mengunjungi keponakanya yang baru lahir menggunakan mobil Chenle yang super Mewah seharga 3 Milyar Membuat Jisung hampir tidak percaya jika itu mobil Chenle.

Selain Jisung, Chenle pernah mengajak semua member NCT Dream untuk Jalan-Jalan Ke Shanghai dan berkata dia akan menanggung semua biayanya. Chenle juga memberi Apple Watch pada member NCT Dream satu persatu sebagai kado kelulusn mereka.

Chenle juga membeli rumah di Gangnam, Korea setelah Chenle Masuk NCT Dream (Jadi Chenle tidak ikut tinggal bersama dengan NCT Dream, Chenle hanya tinggal bersama ketika NCT Dream sedang Masa Comeback)Walau di kenal sebagai Anak yang Kaya Raya, Chenle benar-benar rendah hati dan mau bekerja keras.

Ia anak yang sangat bertalenta dn bertekat kuat. Dia sangat baik hati dan lembut, dia melakukan berbagai hal manis untuk membernya. Dia Juga Menjaga Jisung saat Para Hyung tidak ada.

Chenle pernah menyiapkan Pesta Ulang tahun Spesial untuk Jisung, dan kini Jisung membalasnya dengan memberikan Pesta Special Untuk Chenle.

Chenle mengatakan Jisung bangun subuh untuk menyiapkan semuanya sendiri dan dia juga membeli kado untuk Chenle (Bola basket dan Jersey). Jisung tau Chenle sangat suka bermin basket jadi Jisung memberi itu.Selain Jisung, Ada kakak-kakak Dreamis yang ikut membantu mendekorasi ruangan sambil berdebat lucu.Mereka menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun untuk Chenle dengan nada yang lucu dan berfariasi lalu hampir memotong kuenya dengan Iphone Jisung.

Chenle mengatakam ia sudah menerima ucapan selamat ulang tahun dari para hyung NCT dan Kado mereka.

Dalam siaran Live nya hari ini dia mengatakan bahwa ia sangat senang bertemu para Hyung 127 karna mereka sngat sibuk dan jarang bertemu. Dia juga senang mengetahui Haechan membayar semua makanan mereka.

Umur Chenle sudah Menginjak 18 dan satu tahun lagi akan menginjak Umur Dewasa. Bagaimanapun juga…

Selamat Ulang tahun untuk Presiden Zhong Chenle. Semoga Segala Impin tercapai, Bahagia semua dan sehat selalu. Amin

Written : Kpopindo.id

Kpopindo.id

Add Comment