Setahun Bungkam, Fanclub AOA Di Korea Akhirnya Buka Suara Dengan Kasus Bullying Kwon Mina Dan Shin Jimin - Kpop Indonesia

Setahun Bungkam, Fanclub AOA Di Korea Akhirnya Buka Suara Dengan Kasus Bullying Kwon Mina Dan Shin Jimin

Kpopindo.id – Pada tanggal 3 Juli, fanclub AOA di situs papan pesan komunitas ‘DC Gallery’ mengeluarkan posisi mereka tentang masalah ini setelah satu tahun bungkam. Mereka menyatakan:

“Pertama, kami ingin memperbaiki beberapa fakta yang menyimpang dan informasi yang salah tentang AOA. Pada bulan Agustus lalu, FNC Entertainment mengumumkan dalam pernyataan resminya bahwa mereka telah melarang anggota AOA untuk mengekspresikan posisi mereka. Sejak itu, banyak kesalahpahaman dan spekulasi telah menumpuk selama setahun terakhir, dan para anggota AOA telah menderita dari komentar dan rumor jahat.”

“Namun FNC Entertainment telah mengabaikan anggota selama satu tahun tanpa tindakan atau komitmen apapun, sebagai tanggapan kami ingin memperbaiki distorsi yang telah menyebar ke public atas nama FNC Entertainment.” Lanjutnya.

Tentang rumor Jimin yang melarang mina mengunjungi mendiang ayahnya di rumah sakit, DC Gallery menegaskan bahwa itu tidak benar.

“Kwon Mina mengatakan dalam siaran langsung pada 7 Maret 2021 bahwa dia telah berada di ruang duka ayahnya. Dia juga mengatakan, dia tidak mengunjungi rumah sakit sendiri karena dia takut akan mengganggu jadwal dramanya keesokan harinya jika manager mengantarnya pulang dan kembali meskipun jaraknya 5 menit dari rumah sakit.”

“Mina menikmati promosi dengan AOA, dan dia bahkan menyebutkan beberapa kali sebelumnya, mengklaim bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan anggota AOA. keluhan tentang masalah bullying Mina, yang diajukan melalui media Kookmin, ditugaskan ke kantor polisi Gangnam. Polisi menghubungi Kwon Mina sebelumnya, tetapi dia sendiri menolak penyelidikan tersebut.”

“Jimin tidak pernah mengaku membully Mina. Dia meminta maaf karena tidak menjadi leader yang berhati-hati, dan ia pensiun dari industri.”

Sebagai kesimpulan, Fanclub mendesak FNC Entertainment untuk memenuhi kewajiban mereka melindungi artis mereka dengan mengambil tindakan hukum terhadap fitnah dan informasi palsu.

Cr: panncafe
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment