Setelah Album Jonghyun SHINee Rilis, Anggota SHINee Lainnya akan Berdiri Lagi! - Kpop Indonesia

Setelah Album Jonghyun SHINee Rilis, Anggota SHINee Lainnya akan Berdiri Lagi!

[Setelah Album Jonghyun SHINee Rilis, Anggota SHINee Lainnya akan Berdiri Lagi!]

Album terbaru Jonghyun dirilis kemarin (23/01). Selain itu, terdapat berbagai macam kegiatan anggota SHINee yang sudah dikonfirmasi.

Key tampil di variety show bersama BoA dalam ‘Keyword #BoA’ yang ditayangkan pada 22 Januari kemarin. Key yang terkenal sebagai penggemar berat BoA menunjukkan rasa simpatinya kepada BoA sebagai junior dan rekan satu perusahaan yang sama.

Lalu, Taemin yang aktif di album solonya ‘MOVE-ing’ tahun lalu memenangkan kategori ‘Popularity Awards’ di 2018 Seoul Music Awards, yang akan digelar pada tanggal 25 Januari mendatang.

Selanjutnya, Minho yang aktif berperan sebagai aktor akan kembali menyapa penggemarnya melalui film terbarunya ‘Inrang’ (disutradarai oleh Kim Jiwoon). Minho memainkan peran sebagai Kim Cheoljin, yakni spesialis elit muda yang meliput Im Chung Kyung (Jung Woo Sung) dalam film tersebut. Juga, filmnya yang sudah selesai syuting 2 tahun yang lalu ‘Marital Harmony (궁합)’ akan dirilis di bioskop bulan depan.

Selain itu, SHINee akan mengadakan ‘Japan Dome Concert’ yang dijadwalkan pada bulan Februari. Pada tanggal 9 kemarin, SHINee mengumumkan terkait konsernya di situs resmi SHINee Jepang, “Kami menghormati pendapat para anggota dan telah melakukan diskusi berulang-ulang. Dan kami memutuskan untuk tetap menggelar konser pada tanggal yang sudah dijadwalkan sebelumnya.” Keempat anggota SHINee mengatakan bahwa mereka akan ikut serta dan mengikuti kemauan dari mendiang Jonghyun.

Di sisi lain, album terbaru Jonghyun yakni ‘POET|ARTIST’ sudah dirilis pada hari ini pukul 1PM KST. Dan semua hasil dari penjualanan album ini akan dikirimkan ke ibunda Jonghyun dan akan digunakan untuk membantu sebuah yayasan untuk mereka yang dalam keadaan sulit.

Bagaimana menurut kalian, Shawol?

Source : Naver
Trans & Rewrite by Hello SHINee
CoppaMagz

Via Kpopindo.id

Add Comment