Setelah Menghilang selama 4 Bulan, Onew SHINee Akhirnya Kembali Dengan Sepucuk Surat - Kpop Indonesia

Setelah Menghilang selama 4 Bulan, Onew SHINee Akhirnya Kembali Dengan Sepucuk Surat

Setelah Menghilang selama 4 Bulan, Onew SHINee Akhirnya Kembali Dengan Sepucuk Surat


Leader grub asuhan SM Entertaiment, SHINee Onew Akhirnya kembali setelah 4 bulan menghilang tanpa kabar apapun Pasca kasus tuduhan Pelecehan Sexual yang diterimanya.

Selama 4 bulan para fans telah berjuang mulai dari melawan Haters yang menghujat hingga melawan balik petisi dari pihak yang menginginkan Onew keluar dari Grub. Diketahui bahwa kasus tuduhan pelecehan yang di terima Onew adalah kesalahpahaman belaka. Namun walau begitu Onew merasa sangat bersalah sampai memutuskan untuk intropeksi diri seperti yang di katakan dalam suratnya lalu [05/18/17]
SHINee Onew menulis sebuah surat untuk permintaan maaf kepada Fans via account Official SHINee.


“Aku sangat menyesal karena mengecewakan penggemar yang mencintai dan mendukung ku dengan berita seperti itu. Dalam 4 bulan terakhir, saat beristirahat dari aktivitas, aku banyak memikirkan tentang seberapa banyak aku membuat kecewa para penggemar yang mendukung ku, aku kecewa pada diri ku sendiri dan karena aku sangat menyesal jadi aku berhati-hati dalam menulis sesuatu .. Ini sudah sangat terlambat tapi sekarang aku menulis sebuah postingan.
Sebagai seseorang yang dicintai dan juga perhatian banyak orang, seharusnya aku bersikap hati-hati bahkan di waktuku sendiri(kehidupan pribadi) maaf telah mengecewakan kalian. Aku sangat minta maaf kepada anggota ku(SHINee) yang bersama ku selama lebih dari 9 tahun. Aku juga ingin sekali lagi meminta maaf kepada orang tua ku dan SM, yang pasti terkejut dengan pemberitaan itu. Aku akan selalu memikirkan tindakan ku dan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga diri ku lebih baik lagi. Apapun yang terjadi mulai sekarang, dari publik atau pribadi, aku berjanji bahwa aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi seseorang yang layak untuk menjadi (anggota) SHINee.

Dari: Onew
Sepertinya surat ini ditujukan untuk membuat Shawol tenang karna sebelumnya mereka saling perang petisi untuk Melindungi Onew. Bagaimanapun juga Semua Shawol pasti merasa bahagia atas kabar kembalinya Onew. Semoga SHINee selalu lengkap berlima ya Shawoldeul.
Source: SHINee Official Website Board Update

Trans by: SHWI

Write by : Kpopindo.id

Add Comment