Setelah Mina Ex AOA, Mantan Anggota Girl Group Ini Mengaku Di Bully Membernya Dan Hampir Bunuh Diri - Kpop Indonesia

Setelah Mina Ex AOA, Mantan Anggota Girl Group Ini Mengaku Di Bully Membernya Dan Hampir Bunuh Diri

Setelah Mina Ex AOA, Mantan Anggota Girl Group Ini Mengaku Di Bully Membernya Dan Hampir Bunuh Diri.

Mantan anggota girl group tersebut bernama Shin Minah atau yang saat ini dikenal sebagai COCOAH pada kanal YouTube miliknya.

Ia pernah debut sebagai anggota girl group ILUV pada tahun 2019 lalu. Namun, saat ini girl group tersebut akan didebutkan kembali dengan menggunakan nama BOTOPASS pada 4 Agustus 2020 mendatang.

Ketika menjadi trainee untuk mempersiapkan debutnya sebagai anggota girl group baru, Shin Minah aktif mengunggah video melalui kanal YouTube miliknya.

Tetapi baru-baru ini para penggemar dibuat khawatir dan syok ketika Shin Minah mengaku bahwa dirinya korban pembullian dan sangat tertekan sehingga ia hampir menghilangkan nyawanya sendiri.

Melalui kanal YouTube miliknya Shin Minah mengatakan, “Aku pergi ke sungai Han saat dini hari sambil memikirkan hal yang buruk dan polisi kemudian menyelamatkanku. Aku tidak pernah lupa.”

“Terima kasih banyak kepada seorang polisi, yang merupakan sepupu dari Taemin SHINee. Terima kasih karena sudah memberikan semangat kepada ibuku. Aku akan berterima kasih kepadamu ketika sudah lebih sehat.”

Shin Minah lalu menjelaskan alasannya ingin bunuh diri, “Aku ingin mengatakan sepatah kata kepada pelaku yang menonton video YouTube ini. Aku sangat stres karena kalian semua. Tolong berhentilah.”

Sebelumnya Shin Minah memang sudah sering mengakui bahwa dirinya telah dibully oleh para anggota dan ia harus hidup dalam ketakutan selama 6 bulan. Menurut penggemar, Shin Minah sering dimaki oleh para anggota, mendapatkan pelecehan seksual dan direndahkan.

Shin Minah juga pernah pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Saat itu ia langsung melakukan tes COVID-19 dan mendapatkan hasil yang negatif. Dokter mengatakan bahwa kondisi tubuhnya menjadi lemah karena depresi, gangguan panik dan insomnia.

Ia juga menjelaskan bahwa ada orang-orang yang membuatnya merasa tersiksa. Seperti yang ia katakan, “Seperti yang kalian tahu, aku punya depresi, gangguan panik dan insomnia. Alasan aku mengalami depresi, gangguan panik dan insomnia karena aku sudah mendapatkan perlakuan yang tidak adil dan menyakitkan.”

“Karena ada orang-orang yang membuatku menjadi sakit dan menyiksaku hingga aku merasa seperti hidup di neraka,” ungkapnya.

Setelah mengunggah video tersebut, Shin Minah langsung mendapatkan banyak komentar dukungan dan kekhawatiran dari para penggemar. Ia lalu mengunggah postingan baru di Instagram untuk menjelaskan bahwa dirinya mendapat telepon dari agensi yang memintanya untuk merahasiakan hal itu.

“Satu hal yang dapat aku katakan kepada kalian ialah agensi meneleponku dan memintaku untuk merahasiakannya. Aku tidak tahu kenapa aku harus merahasiakan hal itu. Bukankah kalian yang harus minta maaf? Aku ingin orang-orang yang membuatku merasa kesulitan meminta maaf kepadaku.”

“Mereka mungkin sedang menonton ini diam-diam. Tolong pikirkan kalau kalian punya kesadaran. Aku sekarat. Aku tahu kalian sedang menonton diam-diam. Jadi jangan bersembunyi,” tulisnya

Bagaimana menurut kalian?

Via: kpopchart

Kpopindo.id

Add Comment