Seungri BIGBANG Umumkan Pensiun Sepihak Dan Tanggapan Agensinya. - Kpop Indonesia

Seungri BIGBANG Umumkan Pensiun Sepihak Dan Tanggapan Agensinya.

Melalui akun instagramnya pada hari ini (11/3), maknae dalam group BIGBANG, Lee Seungri mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari dunia entertainment yang telah membawa namanya dikenal di seluruh penjuru dunia.

Dalam unggahan tersebut ia menuliskan,

“Ini Seungri.

Aku pikir akan baik bagiku untuk pensiun dari industri hiburan pada saat ini. Masalah yang menyebabkan kontroversi sosial begitu besar sehingga industri hiburan memutuskanku untuk pensiun. Aku akan mengungkapkan semua kecurigaan yang telah diselidiki dengan tulus dalam masalah yang sedang diselidiki.

Dalam satu setengah bulan terakhir, aku telah dibenci oleh orang-orang, dan sekarang semua pihak investigasi domestik sedang menyelidikiku. Ini adalah situasi dimana aku didorong kembali ke masyarakat. Aku tidak bisa mentolerir diriku untuk hidup sendiri dan untuk menghindari semua orang di sekitarku.

Aku sangat berterima kasih kepada semua penggemar di Korea dan internasional untuk cinta mereka selama 10 tahun terakhir dan aku di sini untuk kehormatan YG dan BIGBANG.

Sekali lagi, maaf dan maaf.

Terima kasih semuanya untuk saat ini”.

Dan berikut adalah Tanggapan YG Entertainment Atas Keputusan Pensiun Seungri BIGBANG

“Keputusan pensiun Seungri BIGBANG adalah keputusan sepihak yang belum didiskusikan dengan YG Entertainment. Bahkan semua tuduhan yang ditujukan kepadanya belum ada yang terbukti selama 1.5 bulan penyelidikan.”

Semoga mendapat penyelesaian yang terbaik untuk semuanya. 😭

Cr: YTN, NewsEn,CoppaMagz
Via: Kpopindo.id

Add Comment