SEVENTEEN Mengumumkan Rencana Mengadakan Fanmeeting Baik Secara Online Maupun Offline - Kpop Indonesia

SEVENTEEN Mengumumkan Rencana Mengadakan Fanmeeting Baik Secara Online Maupun Offline

Kpopindoid — SEVENTEEN, grup yang beranggotakan S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, Dokyeom, Seungkwan, Vernon, dan Dino akan menggelar Fanmeeting kelima mereka yang bertajuk, “Carat Land.”

Pada 24 Juni, Pledis Entertaiment selaku pihak agensi secara mengejutkan merilis poster bersamaan dengan pengumuman bahwa SEVENTEEN akan mengadakan Fanmeeting kelima mereka yang bertajuk, “SEVENTEEN in CARAT LAND” di media sosial resminya. Hal ini menarik tanggapan antusias dari Carat, para penggemar SEVENTEEN di seluruh dunia.

Fanmeeting ini akan diadakan secara live di Jamsil Indoor Stadium selama tiga hari berturut-turut, mulai dari 6 hingga 8 Agustus, secara bersamaan akan disiarkan secara live untuk disaksikan oleh penggemar secara online.

Pledis Entertaiment menyatakan, “Untuk Fanmeeting offline akan dibatasi hanya beberapa kursi tergantung jarak antar kursi yang sesuai dengan pedoman pemerintah setempat untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Jika Fanmeeting offline dibatalkan sesuai dengan peraturan pemerintah dan pemerintah daerah, tiket akan direfund secara full dan acara hanya akan dilakukan secara online live streaming.”

“SEVENTEEN in CARAT LAND” akan diadakan secara offline pada 6 Agustus pukul 18:00 KST, 7 Agustus pukul 18:00 KST, dan 8 Agustus pukul 17:00 KST.

Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini melakukan Comeback yang sangat dinantikan melalui mini album kedelapan mereka yang bertajuk “Your Choice”. Mini album ini memuncaki tangga lagu di seluruh dunia dan albumnya berhasil terjual lebih dari satu juta kopi hanya dalam kurun waktu empat hari.

Cr. Naver News & Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment