SEVENTEEN, 'Ready to Love' Dinominasikan Untuk K-Pop Terbaik Di 'MTV VMA' AS - Kpop Indonesia

SEVENTEEN, ‘Ready to Love’ Dinominasikan Untuk K-Pop Terbaik Di ‘MTV VMA’ AS

Kpopindo.id – Grup SEVENTEEN dinominasikan untuk kategori ‘Best K-Pop’ di ‘2021 MTV Video Music Awards’.

Pada tanggal 11 (waktu setempat), ‘2021 MTV Video Music Awards’ mengumumkan kategori penghargaan dan nominasi melalui situs resmi dan media sosial MTV, dan SEVENTEEN merilis mini album ke-8 mereka pada tanggal 18 Juni. Dengan lagu utama ‘Ready to love’ dari ‘Your Choice’, mereka mencapai prestasi yang terdaftar dalam kategori ‘Best K-pop’ untuk pertama kalinya.

Nominasi SEVENTEEN untuk American Music Awards adalah yang kedua kalinya setelah dinominasikan dalam kategori ‘Top Social Artist’ di ‘2021 Billboard Music Awards’, salah satu dari tiga penghargaan utama AS pada bulan April. meningkatnya popularitas global SEVENTEEN.

Tahun ini, Seventeen muncul di ‘James Corden Show’ CBS dan ‘Kelly Clarkson Show’ NBC dan acara bincang-bincang AS ‘Ellen DeGeneres Show’ dan ‘Jimmy Kimmel Live!’ berturut-turut tahun ini. 

Multi-in-One mempersembahkan panggung berkualitas tinggi dengan penampilan koreografi yang indah namun sempurna, yang menarik minat dan perhatian tinggi dari penggemar lokal maupun media asing.

Secara khusus, SEVENTEEN memilih lagu untuk setiap panggung, konsep,

Sementara itu, ‘2021 MTV Video Music Awards’ akan disiarkan langsung di saluran MTV pada 12 September (waktu setempat), dan SEVENTEEN berencana untuk menemui penggemar melalui berbagai kegiatan di masa mendatang.

Sumber, Navernews
Kpopindo.id

(ajeng)

Add Comment