SF9 Mulai Membagikan Foto Konsep Menjelang Comeback Mereka - Kpop Indonesia

SF9 Mulai Membagikan Foto Konsep Menjelang Comeback Mereka

Boygroup asuhan FNC Entertainment, SF9 mulai membagikan foto foto menjelang comeback mereka dengan mini album kesembilan mereka yang berjudul “Turn Over” yang akan dirilis pada 5 Juli 2021.

Setelah terakhir kali merilis spesial album “Special History Book” Pada Oktober 2020 lalu dengan lagi utama yang berjudul Shine Together. Album “Special History Book” ini dirilis berbarengan dengan merayakan Anniversary SF9 yang ke empat.

SF9 yang kemarin juga sempat mengikuti “Kingdom ; Legendary War”. Disini SF9 harus bersaing dengan beberapa idol BTOB, Stray Kids, Ateez, iKON dan The Boyz.

Title track album terbaru mereka nanti akan berjudul ‘Tear Drop’, SF9 juga telah mengumumkan jadwal perilisan album “Turn Over. Album mereka akan dirilis pada 5 Juni 2021 pukul 6 sore waktu KST.

Untuk saat, SF9 tengah disibukan dengan jadwal individu mereka, seperti saat ini Chani dan Hwiyoung yang bermain didrama Imitation, Dawon bermain di drama Doom at Your Service, Inseong yang akan berakting dalam drama musikal “Red Book” dan Rowoon yang juga menjalani syuting drama “Yeonmo”(judul sementara.

Written by ; Agustina

Kpopindo.id

Add Comment