Shin Min Ah Dan Kim Seon Ho Bicarakan Chemistry Mereka Di "Hometown Cha-Cha-Cha" - Kpop Indonesia

Shin Min Ah Dan Kim Seon Ho Bicarakan Chemistry Mereka Di “Hometown Cha-Cha-Cha”

Kpopindo.id — Kim Seon Ho dan Shin Min Ah mengungkapkan pemikiran mereka tentang drama mendatang “Hometown Cha-Cha-Cha”!

Sebuah remake dari film “Mr. Hong,” “Hometown Cha-Cha-Cha” merupakan drama romansa tvN baru yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, ahli -pekerjaan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Sebagai kutub yang berlawanan dalam segala hal, kedua karakter tampaknya tidak bisa berhenti bertengkar setiap kali mereka bertemu — namun mereka secara bertahap menemukan diri mereka mengembangkan perasaan satu sama lain saat meresap ke dalam kehidupan satu sama lain.

Menggambarkan apa yang menurutnya menarik tentang karakter Kim Seon Ho, Shin Min Ah berkomentar, “Doo Shik adalah karakter yang berhati hangat dan pesonanya adalah ia tahu bagaimana menikmati hidupnya. Aku pikir kelembutan dan sisinya yang berjiwa bebas akan membuat pemirsa merasa senang saat mereka menontonnya.”

Sementara itu, Kim Seon Ho memuji lawan mainnya dengan berkomentar, “Aku pikir fakta bahwa aktris Shin Min Ah berperan sebagai Hye Jin adalah bagian besar dari daya tarik karakter tersebut. Aku merasa seperti Hye Jin adalah karakter yang selalu dicintai secara alami apa pun yang ia lakukan dan ke mana pun ia pergi. Aku pikir pemirsa akan bersenang-senang dan merasa bahagia sepanjang waktu mereka menontonnya.”

Mengenai chemistry mereka dalam drama, Shin Min Ah dengan percaya diri menyatakan, “Jika aku harus meringkas chemistry Hye Jin dan Doo Shik dalam satu frasa, itu akan menjadi ‘ritme empat ketukan.’ Begitulah cara mereka selaras satu sama lain. . Meskipun sepertinya mereka selalu bertengkar, ketika situasi sulit muncul, kerja tim mereka tidak ada bandingannya. Dan meskipun tampaknya mereka berbeda dalam hal apapun, mereka berdua ternyata memiliki banyak kesamaan.”

Memainkan nama karakter mereka, Kim Seon Ho mengungkapkan, “Sama seperti nama panggilan mereka ‘Shik-Hye Couple,’ menurutku chemistry Hye Jin dan Doo Shik seperti shikhye [minuman beras manis Korea]. Sama seperti bagaimana orang mendambakan shikhye yang menyegarkan dan manis di musim panas yang terik, aku ingin memberi pemirsa perasaan yang menyegarkan dan manis yang akan membuat mereka sering memikirkan Shik-Hye couple.”

“Hometown Cha-Cha-Cha” akan tayang perdana pada 28 Agustus pukul 9 malam KST.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment