Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Nikmati Musim Panas yang Indah dalam Teaser Drama Mendatang “Hometown Cha-Cha-Cha” - Kpop Indonesia

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Nikmati Musim Panas yang Indah dalam Teaser Drama Mendatang “Hometown Cha-Cha-Cha”

Kpopindo.id – Drama tvN mendatang yang akan tayang pada tanggal 28 Agustus, “Hometown Cha-Cha-Cha’ telah menayangkan teaser pertamanya.

Dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, drama remake dari film “Mr. Hong” ini menceritakan tentang Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Hong Doo Shik, seorang ahli kerja serabutan yang membantu semua orang di lingkungannya.

Dalam teaser pertama menunjukkan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) yang sedang menikmati musim panas indah di kota tepi pantai.

Tampak juga sekilas kehidupan sibuk Yoon Hye Jin di Seoul sebelum dia pergi ke pedesaan, dan dia selalu nampak modis dalam balutan turtleneck dan setelan pink mencolok bahkan di desa.

Sementara itu, Hong Doo Shik lebih sering memakai pakaian kasual dan berselancar di waktu luangnya. Keduanya hanya berpapasan di jalan pada awalnya, tapi teaser berakhir dengan mereka berjalan berdampingan.

Meskipun Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik berjarak agak jauh saat berjalan, mereka masih berhasil menciptakan nuansa romantis di antara mereka. Teks di poster itu berbunyi, “Saat hati kami mulai menari,” yang menimbulkan lebih banyak pertanyaan tentang bagaimana mereka akan memulai hubungan.

Source: Wowkeren media

Tim produksi berbagi, “Karena ini adalah gambar perwakilan pertama yang terungkap untuk ‘Hometown Cha-Cha-Cha,’ kami ingin sepenuhnya menunjukkan pesona yang dimiliki drama. Kami mencoba menangkap romansa Hye Jin dan Doo Shik serta kenyamanan yang dapat dirasakan pemirsa melalui desa tepi laut Gongjin. Tolong antisipasi perubahan dalam hubungan mereka dan bagaimana jarak antara Hye Jin dan Doo Shik, yang sekarang terpisah jauh di poster, secara bertahap akan semakin dekat.”

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment