SHINee akan Melanjutkan Aktivitasnya Kembali dengan Menggelar Konser di Jepang - Kpop Indonesia

SHINee akan Melanjutkan Aktivitasnya Kembali dengan Menggelar Konser di Jepang

[ SHINee akan Melanjutkan Aktivitasnya Kembali dengan Menggelar Konser di Jepang ]

Salah satu boygroup dari SM Entertainment yakni SHINee akan kembali berdiri digaris start. Sebelumnya, pada bulan Desember tahun lalu salah satu anggota SHINee yaitu Jonghyun meninggal dunia yang meninggalkan penderitaan yang sakit kepada anggota lainnya dan pada akhirnya mereka akan melanjutkan untuk bekerja dengan formasi empat anggota.

Ditahap pertama adalah konser mereka yang bertajuk ‘SHINee World The Best 2018 ~ From Now ~’ yang akan digelar di Osaka Kyocera Dome dan Tokyo Dome dimulai dari tanggal 17 Februari ini. Para anggota yang awalnya khawatir tentang konser ini dan sempat berdiskusi selama sebulan lebih, memutuskan untuk melanjutkan konser ini sesuai rencana sebelumnya dan konser tersebut akan berarti ‘With Jonghyun’.

Setelah Jonghyun meninggal dunia, perhatian orang-orang di dalam Negerinya ataupun di luar terkonsentrasi karena para anggota akan bertemu dengan penggemarnya lagi. Para anggota juga diketahui memiliki pesan khusus untuk penggemar mereka saat di atas panggung.

Konser ini merupakan konser yang digelar di Jepang, namun lebih dari 500 penggemar domestik mencari tiket untuk menonton konser ini agar bisa menghibur para anggota SHINee lainnya.

Hari ini tanggal 10 Februari, konser pun hanya tinggal satu minggu lagi dan para anggota sudah bersiap-siap untuk pertunjukkan di konsernya tersebut. Dengan memperhatikan sirkulasi panggung dan distribusi vokal.

Terurama, mereka berencana untuk memberikan perasaannya saat berada di atas panggung bersama-sama dengan mengisi kekosongan Jonghyun di panggung tersebut.

Kegiatan lain para anggota setelah konser dome Jepang belum dikonfirmasi hingga sekarang. Namun, saat ini mereka sudah memulai kembali aktivitasnya dengan menggelar konser dan diharapkan mereka bisa melanjutkan aktivitasnya termasuk merilis album baru di Korea.

Bagaimana menurut kalian, Shawol?

Source : Naver
Trans & re-write: Hello SHINee ( http://line.me/ti/p/%40pwf1863f )
#SHINee

Via:Kpopindo.id

Add Comment