Shotaro Mengungkapkan Ia Hampir Menangis Ketika Debut Stage Sebagai Member NCT - Kpop Indonesia

Shotaro Mengungkapkan Ia Hampir Menangis Ketika Debut Stage Sebagai Member NCT

Source: Pinterest

Kpopindo.id – Tahun lalu tepatnya 21 September 2021, SM Entertainment mengumumkan secara resmi Shotaro dan Sungchan menjadi member baru NCT.

Melalui wawancara Shotaro bersama majalah Vogue Korea, ia mengungkapkan perasaannya debut sebagai member NCT.

“Aku berlatih dengan Sungchan yang juga bergabung dengan NCT. Suatu hari, seorang karyawan agensi menelepon kami dan menjelaskan secara detail tentang NCT dan mengatakan bahwa kami akan menjadi bagian dari mereka. Jantungku berdebar dan aku berulang kali terus bertanya pada diri sendiri, ‘Oh, benarkah?’”. Ungkapnya 

 “Aku tidak bisa mempercayainya. Sebelum aku datang ke Korea, aku melihat salah satu penampilan NCT 127 selama tur mereka ketika aku berada di Jepang. Mereka sangat keren sehingga aku ingin menjadi penyanyi seperti itu. Aku senang dan takut bahwa aku akan melakukan sesuatu di atas panggung dengan para member”.

Pertama kali Shotaro melangsungkan debut stage di acara M Countdown dengan lagu Make A Wish yang dibawakan oleh NCT U 12 Oktober 2020.

Source: Pinterest

“Aku sangat gugup sehingga aku hampir menangis. Ini adalah pertama kalinya bagiku jadi aku merasa belum terbiasa. Tetapi member lain terlihat sudah terbiasa. Aku kira aku akan khawatir jika aku melakukan kesalahan, karena ini adalah penampilan pertamaku,” katanya.

“Namun, aku juga sedih fans tidak ada disana karena pandemic COVID-19. Aku tidak sabar untuk dapat berdiri dihadapan para fans”.

Ketika ditanya bagaimana Shotaro ingin para penggemar melihatnya, dia menjawab, “Seseorang dengan potensi! Aku belum menunjukkan diriku sebanyak itu. Aku perlu berusaha agar mereka memperhatikanku”.

Cr: Dreamers.id
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment