Shotaro NCT Memberitahu Vogue Korea Tentang Inspirasi, Mimpi, Dan Arti Tarian Baginya - Kpop Indonesia

Shotaro NCT Memberitahu Vogue Korea Tentang Inspirasi, Mimpi, Dan Arti Tarian Baginya

Kpopindo.id – NCT Shotaro saja memulai debutnya September lalu dengan NCT 2020, namun sang idola sudah membuat gelombang berkat keterampilan tari yang luar biasa dan kepribadian yang baik.

Shotaro with Vogue Korea

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Vogue Korea , Shotaro berbicara tentang pengalamannya bergabung dengan NCT setelah melihat mereka di konser, ketertarikannya pada fashion, dan apa arti dance baginya.

Ketika ditanya mengapa dia menari, Shotaro mengatakan tidak ada yang spesifik: “… Whenever Saya senang, setiap kali aku stres … Saya akan mendengarkan musik dan  [menari]  datang secara alami kepada saya. Aku menyukainya tanpa alasan. 

Idola tersebut menjelaskan bahwa ia mendapatkan ide untuk koreografinya melalui inspirasi visual dari sampul album!

Khususnya bagi saya, ketika saya melihat desain sampul album dan kemudian mendengarkan lagunya… Saya dapat memahami getaran lagu dengan lebih baik. Dan itu membantu saya koreografi. Saya pikir desain album adalah bagian besar dari bagaimana saya menjadi terinspirasi.

— Shotaro

Shotaro belajar menari selama satu dekade dan merupakan anggota grup tari Jepang terkenal sebelum memutuskan untuk bergabung dengan SM Entertainment sebagai anggota NCT .

Dalam wawancara, Shotaro mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pengaruh yang baik dan bahkan mengajar anak-anak yang mungkin tidak memiliki mentor tari yang tersedia untuk mereka.

Vogue Korea : Anda tampaknya sangat peduli untuk menjadi pengaruh yang baik.

Shotaro: Ya, itu adalah sesuatu yang selalu saya inginkan. Suatu hari nanti, saya berharap saya bisa mengajar tari untuk anak-anak yang ingin belajar tetapi tidak memiliki sarana untuk mendapatkan dukungan itu. Saya kira, untuk melakukan itu, saya harus bekerja lebih keras. Benar?

Sumber, Koreaboo
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment