Siaran Radio 'NCT's Night Night' Resmi Berakhir, Johnny dan Jaehyun NCT Tak Kuasa Menahan Air Mata Membaca Surat Dari Member - Kpop Indonesia

Siaran Radio ‘NCT’s Night Night’ Resmi Berakhir, Johnny dan Jaehyun NCT Tak Kuasa Menahan Air Mata Membaca Surat Dari Member

[Siaran Radio ‘NCT’s Night Night’ Resmi Berakhir, Johnny dan Jaehyun NCT Tak Kuasa Menahan Air Mata Membaca Surat Dari Member]

Johnny dan Jaehyun NCT resmi melepas status mereka sebagai DJ dalam siaran radio ‘NCT’s Night Night’ mulai malam ini, Rabu (23/1). Hingga tanggal 27 Januari mendatang, siaran tersebut hanya menampilkan rekaman dari Johnny dan Jaehyun sehingga malam ini menjadi malam terakhir mereka siaran.

Member NCT 127 memberikan pesan kepada Johnny dan Jaehyun dalam siaran terakhir mereka ini.

1. Haechan

Selamat untuk teman sekamarku dan hyung di siaran radio terakhir. Walaupun sayang sekali bahwa kita mungkin tidak akan dapat melihat Jae-d dan John-d, terima kasih banyak telah menjadi pembawa acara radio yang menyenangkan.

2. Jungwoo

Hyung, kalian sudah bekerja sangat keras selama ini di acara radio. Aku selalu meleleh setiap mendengar suara Jae-d John-d yang penuh kecerdasan dan manis, meskipun sayang siaran itu terakhir, hyung kami yang selalu menunjukkan kepada kami promosi yang baik, terima kasih dan terima kasih

3. Taeil

Johnny, Jaehyun-ah, kalian telah bekerja keras mengambil tanggung jawab ennana (NCT’s Night Night) setiap hari. Aku pikir kalian sudah banyak merasakan dan belajar banyak. Staf ennana telah bekerja keras, terima kasih telah merawat Johnny, Jaehyun, pendengar Tzennie, mari kita bersama ennana selamanya!

4. Mark

Maskot ennana, Jaejohn hyung! Kalian mengambil semua ini sambil bertanggung jawab atas ennana setiap malam jam 11 malam, kalian telah bekerja keras. Kalian sangat keren. Meskipun kami memiliki jadwal sibuk, aku ingin memberitahu kalian bahwa kalian selalu bekerja keras dan melakukannya dengan baik sampai akhir di radio. Dan kalian sangat keren seperti DJ. Ennana selamanya Jaejohn hyung!

5. Yuta

Jaehyun-ah Johnny-ah, dan kepada staf ennana yang membantu mereka, aku ingin mengucapkan terima kasih. Meskipun jadwal yang sibuk, aku ingin memberi tepuk tangan kepada 2 temanku ini yang telah bekerja keras. Mereka akan memastikan untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari mereka di masa depan sehingga untuk semua pendengar radio, tolong jangan terlalu sedih. Aku harap kalian akan menantikan mereka dan NCT 127 di masa depan. Kalian telah bekerja sangat keras selama ini, aku mencintai kalian!

6. Taeyong

John-d jae-d kami, selama ini kalian sudah bekerja keras untuk membuat malam orang lebih tenang. Sama seperti berapa banyak orang yang menciptakan kenangan indah karena kalian, mari kita semua terus membuat kenangan indah. Meskipun sibuk, kalian sudah bekerja keras menjadikan setiap malam yang indah. Doyoung-ah yang membantu membuatnya menjadi waktu yang tepat. Doyoung-ah kau sudah bekerja keras juga. DJ NCT selamanya, aku mencintai kalian dan ayo berjuang sampai akhir!

7. Doyoung

Dalam hampir 2 tahun, bukan hanya aku tetapi bagi banyak orang, 2 DJ ini telah membawa kebahagiaan dan kenyamanan, jadi aku ingin mengucapkan terima kasih. Bukan sekali atau dua kali ketika aku menonton dari sisi yang lain dan berpikir itu luar biasa melihat keduanya bekerja keras. Meskipun sudah berakhir, itu akan selalu bisa diingat seperti dengan kenangan indah. Kalian benar-benar bekerja keras

Sesaat ketika siaran berakhir, staff memberikan berbagai kenang-kenangan untuk kedua DJ NCT tersebut. Johnny telah mengeluarkan air mata saat siaran berlangsung. Namun, air mata tersebut kembali tumpah ketika staff memberikan cendera mata. Bahkan staff pun harus menenangkan Johnny. Begitu pula dengan Jaehyun, dia juga terlihat sedih meskipun dia menutupinya dengan senyum di wajah. Doyoung juga sempat memberikan boneka lucu kepada Johnny dan Jaehyun.

Bukan tanpa alasan, ‘NCT’s Night Night’ berhenti siaran lantaran aktivitas NCT 127 baik di dalam maupun di luar negeri sangatlah padat. Member NCT 127 pun harus fokus dengan jadwal yang telah disusun, sehingga kedua member ini harus berhenti dari siaran yang mereka bawakan lebih dari setahun tersebut.

NCT 127 diketahui akan mulai melakukan tur pertama di Seoul pada bulan Januari bertajuk ‘NEO CITY: SEOUL – The Origin’, disusul dengan konser pertama di Jepang pada bulan Februari dan Maret bertajuk ‘NEO CITY: JAPAN – The Origin’.

Bagaimana menurut kalian?
_____

#NCTC_NEWS

Source. NCT’s Night Night, svnthsns, Najeolle
Written by. NCT Couple

Via: Kpopindo.id

Add Comment