Sidang Pertama B.I 'Eks iKON' Atas Tuduhan Narkoba - Kpop Indonesia

Sidang Pertama B.I ‘Eks iKON’ Atas Tuduhan Narkoba

Kim Han Bin

Kpopindo.id – Dilansir melalui Newsis. Mantan anggota grup ‘iKON’ B.I (nama asli Kim Han-bin) percobaan pertama untuk pembelian dan penggunaan narkoba dimulai minggu ini.

Menurut pengadilan pada tanggal 4, bagian 25-3 dari Penyelesaian Pidana Pengadilan Distrik Pusat Seoul (Hakim Ketua Dr. Drang, Kwon Seong-soo, dan Park Jeong-je) akan menggelar sidang pertama BI, yang didakwa dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika, dll, pada pukul 2 siang pada tanggal 9.

Karena hari ini adalah sidang resmi, B.I memiliki kewajiban untuk hadir di pengadilan. Pada sidang pertama dilakukan pembacaan dakwaan dan dakwaan terdakwa oleh JPU.

Pada April 2016, B.I diadili atas tuduhan membeli obat-obatan seperti LSD dan ganja melalui informan A dan beberapa kali menghirupnya.

Orang A mengajukan kecurigaan bahwa B.I, yang sedang diselidiki oleh polisi, berada di jalur penyelidikan atas tuduhan terkait, tetapi penyelidikan itu dibatalkan karena hubungan dekat antara polisi dan YG.

Dia mengklaim bahwa polisi tidak menyelidiki bahkan setelah mengamankan situasi narkoba B.I, dan Yang Hyun-suk, mantan CEO YG Entertainment, berada di pusatnya. Pihak A melaporkan hal ini kepada Komisi Pemberantasan Korupsi dan Hak Sipil pada Juni 2019, dan Komisi Pemberantasan Korupsi dan Hak Sipil menyerahkan data terkait kepada kejaksaan.

Penuntut, yang memeriksa laporan kepentingan umum Tuan A dan penyelidikan polisi, menggabungkan hasil penyelidikan, dan menyerahkan empat orang, termasuk B.I dan Yang ke pengadilan. Orang A tidak termasuk dalam penuntutan.

Setelah didakwa dengan pembelian dan penggunaan narkoba, agensi B.I mengatakan, “Kami meminta maaf karena menunjukkan situasi saat ini karena kami baru saja merilis album baru di tengah masalah yang tidak nyaman.”

Yang, yang didakwa dengan tuduhan menolak untuk menyelidiki tuduhan narkoba B.I, akan ditahan pada tanggal 16 jam 11 pagi untuk persidangan pertama.

Sumber: Newsis, navernews

Edited: Ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment