Sinopsis Drama 'Second Husband' - Kpop Indonesia

Sinopsis Drama ‘Second Husband’

Kpopindo.id – MBC akan segera menghadirkan drama ala sinetron yang berjudul ‘Second Husband’ yang akan tayang perdana pada tanggal 9 Agustus jam 19:00 KST. Drama ini akan tayang setiap hari kecuali akhir pekan.

‘Second Husband’ akan dibintangi oleh Uhm Hyun Kyung, Cha Seo Won dan Oh Seung Ah. Kisahnya tentang percintaan yang penuh intrik di mana seorang wanita yang telah kehilangan keluarganya secara tidak adil berusaha untuk membalas dendam di tengah takdir dan cinta yang campur aduk.

Uhm Hyun Kyung sebagai Bong Sun Hwa yang rajin dan positif, tapi karena keadaan memaksa berjanji untuk membalas dendam.

Cha Seo Won sebagai Yoon Jae Min, putra ketua perusahaan gula-gula. Lulusan MBA dari Amerika Serikat yang ingin menjadi penyanyi, tapi bertengkar dengan orangtuanya karena karier.

Oh Seung Ah sebagai Yoon Jae Kyung, saudara tiri Jae Min, anak haram dari ketua perusahaan gula-gula. Ia tidak ragu untuk melakukan apa pun untuk memenuhi ambisinya.

Han Ki Woong sebagai Moon Sang Hyuk, pria tak berperasaan yang meninggalkan kekasih dan anaknya demi kesuksesan.

Ji Soo Won memerankan Joo Hae Ran, ibu Jae Min. Yoon Dae Gook, ketua Yayasan Kesejahteraan Ace diperankan oleh Jung Sung Mo.

Source: Matamata.com

‘Second Husband’ berkisah tentang Bong Sun Hwa dan keluarganya di sekitar perusahaan gula-gula. Masa kecil Sun Hwa sangat malang. Namun karena kepribadiannya yang kuat dan positif, ia mampu bangkit.

Tumbuh di lingkungan yang sama, Sun Hwa menjalin hubungan yang lama dengan Moon Sang Hyuk. Sun Hwa secara tidak adil kehilangan keluarganya karena tragedi yang lahir dari keinginan yang tak terbendung. Ia berjanji untuk membalas dendam dalam nasib dan cinta yang campur aduk.

Sun Hwa sendiri telah berkencan dengan Sang Hyuk selama bertahun-tahun dan mereka memiliki bayi. Namun Sang Hyuk ternyata berselingkuh dengan Jae Kyung, yang ayahnya menjalankan perusahaan gula-gula. Untuk ambisi pribadinya, Sang Hyuk mencampakkan Sun Hwa dan bayi mereka.

Malang sekali bagi Sun Hwa, bayinya meninggal dan ia dituduh melakukan pembunuhan. Ia kemudian bertemu Jae Min, yang merupakan saudara tiri Jae Kyung yang jatuh cinta pada Sun Hwa.

Awalnya aktris Seo Eun Woo yang dipercaya untuk berperan sebagai Yoon Jae Kyung. Namun ia memutuskan untuk keluar sebelum proses syuting dimulai karena masalah jadwal. 

Cr: Matamata
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment