Sinopsis Film 'Moon Young', Kisah Pilu Si Gadis Bisu - Kpop Indonesia

Sinopsis Film ‘Moon Young’, Kisah Pilu Si Gadis Bisu

Sumber: Korea banget

Kpopindo.id – Salah satu film yang pernah dibintangi oleh aktris ternama Kim Tae Ri adalah ‘Moon Young’. Film tersebut menceritakan kehidupan pilu seorang gadis bisu. Digarap oleh sutradara Kim So Yeon, film ini pertama kali dirilis pada 12 Januari 2017 silam. 

Selain Kim Tae Ri, terdapat pula bintang muda Jung Hyun sebagai Hee Soo, Park Wan Kyu sebagai ayah Moon Young, serta Park Jung Sik sebagai Kwon Hyuk Chul. Ini dia sinopsisnya!

Moon Young ditinggal oleh sang ibu sejak usianya 4 tahun. Ia tinggal bersama ayahnya yang ia sebut sebagai ayah yang brengsek karena hobinya mabuk-mabukan. Kemudian, ia ingin bertemu dengan sang ibu yang wajahnya saja ia tidak ingat.

Bibinya yang tinggal Jepang tahu persis wajah ibunya. Oleh sebab itu, Moon Young merekam semua orang yang ia temui di jalan, stasiun kereta sampai perjalanannya ke sekolah. Kemudian ia kirimkan hasil rekaman video itu kepada bibinya melalui email. Ia berharap sang bibi bisa mengenal salah satu orang yang ada di rekaman tersebut.

Suatu hari, Moon Young tak sengaja melihat sepasang wanita dan pria sedang bertengkar. Lalu ia mencoba merekamnnya. Tak lama, wanita itu menyadari kalau dirinya sedang direkam oleh Moon Young. Wanita bernama Jang Hee Soo itu marah dan meminta hasil rekamannya dalam bentuk DVD dan mengirimkan ke alamat rumahnya.

Hee Soo menyetel DVD itu di rumahnya dan bercerita kalau pria yang bertengkar dengannya adalah pacarnya. Mereka sudah pacaran sangat lama dan sering bertengkar karena satu hal yang mengejutkan, Hee Soo menyukai seorang wanita. Ya, ia adalah seorang Lesbian atau lebih tepatnya Biseksual.

Walaupun Moon Young tidak pernah berbicara dan tetap bersikap dingin pada Hee Soo. Namun hubungan antara keduanya berlangsung baik. Mereka akhirnya berteman dan sesekali Moon Young pun dapat terbuka pada Hee Soo tentang masa lalunya. 

Tertarik kah untuk menontonnya?

Cr: Korea banget, daffaardhan.com
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment