Sisi Rapuh Ji Sun Woo Dibalik Ketegaran dan Kekuatannya Mengetuk Empati Netizen - Kpop Indonesia

Sisi Rapuh Ji Sun Woo Dibalik Ketegaran dan Kekuatannya Mengetuk Empati Netizen

“Apakah kau baik-baik saja dokter Ji? Apakah kau ingin menangis? Menangislah jika itu membuatmu lega. Menangislah jika itu bisa mengurangi bebanmu. Jangan selalu berpura-pura kuat, sekali saja biarkan rasa sakit itu berjalan jangan kau tahan, dan lepaskanlah.”

Sebuah postingan netizen di forum online Naver mendapat perhatian setelah The World Of The Married menyelesaikan episode ke-14 pada sabtu malam kemarin.

Episode tersebut benar-benar menampilkan sisi rapuh dari Ji Sun Woo yang selama ini selalu ia sembunyikan dan selalu berpura-pura tegar. Setelah konflik bersama Joon Yong, Ji Sun Woo benar-benar mendapat pukulan besar. Sejak awal ia selalu menghadapi semua serangan dengan sigap, tapi saat berhadapan dengan Joon Yong, buah hatinya sendiri, serasa semuanya lenyap.

Ji Sun Woo, dia harus berjuang atas trauma masa kecilnya, berjuang atas penghianatan suami yang dikasihinya, berjuang atas integritasnya sebagai dokter yang dimanipulasi oleh Ayah Yeo Dakyung, berjuang atas lingkungan sosial yang toxic dan kejam, juga berjuang atas kebencian yang diberikan anaknya sendiri. Ji Sun Woo, dia berjuang dalam dunia survival yang kejam.

Pada akhirnya kebenaran akan terungkap dengan sendirinya, Lee Joon Yong akhirnya menyadari kepada siapa ketulusan untuknya berada.

Berikut tanggapan atas postingan tersebut:

“Joon Yong-ah, pada akhirnya tempat terbaik adalah pulang ke pelukan Ibumu”

“Tidak ada tempat terbaik didunia ini selain kembali ke sisi Ibu”

“Kau boleh memusuhi Ibumu, tapi pada akhirnya ketulusan terbesar tetap dimiliki seorang Ibu”

“Alasan kenapa drama ini begitu tinggi ratingnya di Korea karena drama ini menjadi healing dan introspeksi atas konflik keluarga. Banyak keluarga yang saling memperbaiki diri setelah menonton drama ini”

“Whoaaa drama ini terlalu realistis. Aku mengerti mengapa dr. Foster mendapat rating yang sangat tinggi di Inggris”

“Akan sulit bagi drama lain di slot yang sama untuk menandingi drama ini karena The World of The Married adalah wajah dari nilai sosial yang tercerai-berai di Korea”

Bagaimana menurut kalian?

Source: Naver, netizenbuzz via kpoindo.id
Anneliese

Add Comment