Siyeon Dreamcatcher Berbagi Kisah Seram Saat Syuting MV ‘Good Night’ di Pemakaman - Kpop Indonesia

Siyeon Dreamcatcher Berbagi Kisah Seram Saat Syuting MV ‘Good Night’ di Pemakaman

Sr: 7dreamers.com

Girl group Dreamcatcher dikenal dengan konsep horor mereka yang detail dan rumit, dan tak lama dari hari ini mereka berbagi cerita tentang momen yang membuat bulu kuduk berdiri, sedikit terlalu selaras dengan konsep mereka.

Dreamcatcher baru-baru ini menjadi bintang tamu di SBS’s Offical Request, yang pada episode ini bertema horor dengan pembawa acara, Cho Jung Shik!

Sambil membicarakan konsep mereka, sesuai dengan tema acara, mereka mengikuti permintaan Dramcatcher, yaitu lebih berani untuk bisa mengusung tema yang lebih intens! Untuk melakukan itu, Cho Jung Shik pertama-tama bertanya kepada mereka,

Apakah sesuatu yang menakutkan terjadi saat bekerja?” tanya host Cho Jung Shik.

Gahyeon adalah yang pertama bersuara, ia berbicara tentang rilisan 2017 mereka, Good Night.

Good Night adalah tittle track dari album single kedua mereka yang berjudul Fall Asleep In The Mirror, dan melanjutkan tema horor dari album mereka sebelumnya, Nightmare.

Gahyeon memulai ceritanya, dengan mengatakan bahwa tempat syuting di salah satu adegan dalam MV Good Night berada di kuburan.

“Dulu, ketika kami sedang syuting MV ‘Good Night’ kami, di kuburan…” Ujar Gahyeon.

Setelah memberikan reaksi luar biasa pada awal cerita Gahyeon dan membawa tawa ke studio, Siyeon mengambil alih, dan mengungkapkan bahwa untuk salah satu adegan, dia dan Yoohyeon harus berlari di hutan bersama, sampai ke kuburan.

Siyeon berkata, “Yoohyeon dan aku…di tempat kejadian, kami berlarian di hutan. Kami harus lari ke kuburan sambil berpegangan tangan.”

Kru syuting sudah siap, dan mereka semua syuting selama dua puluh menit—atau setidaknya, mereka pikir mereka telah syuting selama dua puluh menit.

Sihyeon mengungkapkan bahwa setelah syuting adegan tersebut, mereka memeriksa rekaman untuk memantau dan meninjaunya, tetapi mereka malah menemukan kamera benar-benar kosong dari rekaman apa pun.

Setelah kami syuting selama sekitar dua puluh menit, kami memutuskan untuk memeriksanya. Tapi tidak ada yang terekam. Jadi kami harus mengambil semuanya lagi.” Jelas Siyeon.


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment