SM Akan Merilis Remix Dari " Kick It " NCT 127 Untuk Proyek " iScream " - Kpop Indonesia

SM Akan Merilis Remix Dari ” Kick It ” NCT 127 Untuk Proyek ” iScream “

[ SM umumkan akan rilis versi remix dari ” Kick It ” NCT 127 untuk proyek ” iScream ” pada tanggal 8 Mei nanti ]

ScreaM Records (Scream Records), afiliasi agensi musik EDM yang berada di bawah naungan SM Entertainment sedang melakukan proyek ‘iScreaM’.

‘iScreaM’ sendiri adalah proyek yang akan memilih salah satu lagu dari SM Entertaiment pada setiap bulannya dan akan memperkenalkannya sebagai versi remix, diharapkan proyek ini akan memiliki sinergi yang bagus dengan konten SM oleh DJ dan produsen yang ikut berpartisipasi dalam negeri dan luar negeri .

Lagu pertama yang dipilih untuk proyek ‘iScreaM’ ini adalah lagu dari album ke-2 NCT 127 < Hero (Kick It) > kamu bisa menemukan lagu ini di berbagai situs musik seperti QQ Music, Cougar Music, dan Couour Music.

Judul lagu dari album < NCT #127 Neo Zone > yang dirilis pada bulan Maret dari album reguler ke-2 NCT 127 < NCT #127 Neo Zone > ini adalah lagu dance hip-hop dengan vokal yang energik dan tempo yang intens. lagu ini telah sukses menyapu tempat teratas di berbagai situs album, tangga musik, dan juga siaran musik di Korea. Seperti < Top album Sales > dan < Top Current Album > termasuk peringkat ke-5 di < Billboard 200 > dan peringkat ke-2 di < Artis 100 > di bagan utama Billboard di Amerika Serikat.

Karena lagu ini telah mendapatkan banyak popularitas secara global dengan berhasil menduduki peringkat pertama di empat tangga lagu seperti ‘,< World Album >’, dan < Album Tastemaker > , versi remix ini di harapkan juga akan mendapatkan perhatian yang tinggi.

Secara khusus, dalam single remix ini, Valentino Khan, MINIMONSTER, dan Hitchhiker akan berpartisipasi sebagai remixer, dan < Hero ( Kick It ) > akan di remix dalam tiga versi dan akan ditafsirkan kembali dengan kepribadian yang berbeda.

Versi remix ini akan di rilis secara resmi pada 8 Mei 2020 jam 12PM waktu setempat.

Cr.Naver
Sari Tzennie

Add Comment