SM Classic Akan Rilis Versi Orkestra Dari ‘Make a Wish (Birthday Song)’ NCT U - Kpop Indonesia

SM Classic Akan Rilis Versi Orkestra Dari ‘Make a Wish (Birthday Song)’ NCT U

SM Classics mengumumkan pada tanggal 12 Agustus pukul 6 sore bahwa akan merilis Make A Wish (Orchestra Ver.) melalui berbagai situs musik online.

Make A Wish (Birthday Song) NCT U menggunakan beat hip-hop, dan merupakan genre pop dance dengan riff bersiul yang menawan.

Rilis awal pada tahun 2020, lagu tersebut menyapu tangga lagu dan menerima cinta dari penggemar global. Dengan versi orkestra yang diaransemen ulang oleh komposer SM Classic Kang Han Mwe, suara riff bersiul akan diperkaya seolah-olah fatamorgana terlihat di bawah terik matahari, di tengah gurun yang sunyi.

SM Classics TOWN Orchestra, dengan orkestra beranggotakan 50 orang, akan menghadirkan suara yang megah dan menegangkan yang sangat selaras satu sama lain. Selain itu, video musik untuk perilisan orkestra akan dengan jelas menggambarkan SM Classics TOWN Orchestra menampilkan Make A Wish (Orchestra Ver.) di gedung konser Pusat Seni Seoul, di bawah arahan maestro Kim Seong Jin.

Sementara itu, SM Classics, label musik klasik di bawah SM Entertainment, berencana untuk terus menampilkan berbagai konten musik K-pop yang telah ditata ulang menjadi genre klasik.

Nantikan ya!


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Images: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment