SM Congress 2021, Lee Soo Man Beberkan Rencana Untuk NCT Kedepannya - Kpop Indonesia

SM Congress 2021, Lee Soo Man Beberkan Rencana Untuk NCT Kedepannya

Pada Selasa 29/6 pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man melakukan konferensi pers bersama dengan Doyoung, Mark, dan Kun yang hadir sebagai perwakilan dari grup NCT.

Dalam konferensi pers bertajuk ‘SM Congress 2021’ tersebut Lee Soo Man mendiskusikan rencana masa depan dalam mempromosikan grup NCT.

“Kami akan terus melakukan promosi yang akan menunjukkan identitas NCT. NCT DREAM akan segera melakukan promosi album repackage, begitu juga dengan NCT 127 yang akan kembali dengan full album dan album repackage. WayV juga akan kembali melakukan promosi, dan juga ada rencana untuk NCT U, jadi NCTzen bisa menantikannya.” ungkap Doyoung.

Lee Soo Man juga membahas mengenai unit NCT Hollywood yang sempat menggemparkan penggemar. Dia mengatakan bahwa NCT Hollywood bukanlah unit NCT yang berisi aktor.

Mark juga berkata bahwa SM Entertainment telah bekerja sama dengan rumah produksi MGM di Amerika Serikat yang juga memproduksi program ‘Survivor’ dan ‘The Voice’. Mereka akan melakukan audisi untuk memilah bakat-bakat calon idol yang akan berpromosi di sub unit NCT Hollywood.

Dalam proses audisi mendatang, anggota NCT yang telah debut terlebih dahulu akan menjadi mentor para peserta audisi untuk NCT Hollywood.

Doyoung juga menambahkan bahwa anggota NCT tengah mempersiapkan kejutan bagi para NCTzen. Setelah tahun lalu ke-23 member NCT melakukan promosi bersama sebagai NCT 2020, tahun ini mereka juga akan melakukan promosi besar sebagi satu kesatuan NCT 2021.

“Kami sedang mempersiapkan beragam konten dengan konsep NCT Universe, yang sudah menjadi misteri hingga saat ini. Jadi mari kita bertemu di KWANGYA!” tambah Mark.

Semakin tidak sabar untuk melihat kejutan apa yang akan diberikan oleh NCT di masa depan! Mari kita nantikan bersama.

Sumber : kpopchart.net

Written by: Tiya
Kpopindo.id

Add Comment