SM Entertaiment Akan Mendebutkan 3 Group Pada Tahun 2020 - Kpop Indonesia

SM Entertaiment Akan Mendebutkan 3 Group Pada Tahun 2020

Berdasarkan laporan The WebDaily Korea menyebutkan bahwa SM akan mendebutkan 3 Group pada tahun 2020 dan yang paling menarik adalah…Ternyata 3 Group ini terdiri dari 1 Kelompok laki-laki, 1 Kelompok Perempuan dan 1 kelompok Global.

Telah lama kita ketahui jika SM memang menyimpan Trainee-Trainee perempuan yang masuk dalam Base SM Rookies Girls.

Dari SM Rookies Boys dan Girls…SM ternyata lebih memilih mendebutkan Para Anak laki-laki terlebih dulu yang tergabung dalam kelompok NCT. (Debut tahun 2016 lalu)

NCT sendiri mempunyai konsep member global tak terbatas yang awalnya 5 orang pada awal debut kini menjadi 21 orang terdiri dari 4 Unit yaitu NCT U, NCT 127, NCT Dream dan NCT China (WayV). Dan akan lebih banyak lagi kedepanya.

Untuk kelompok Global SM juga baru saja mendebutkan SuperM yang merupakan Unit campuran member terpopuler dari SM entertaiment. (Taemin dari SHINee, Baekhyun-Kai dari EXO, Taeyong-Mark dari NCT dan Lucas-Ten dari WayV)

Selain itu member NCT terkecil (NCT Dream) Baru saja menyelesaikan Konser ‘The Dream Show’ Yang merupakan Konser perpisahan untuk member NCT Dream yang Lulus. Seperti yang di ketahui..Sistem NCT Dream memakai sistem kelulusan sehingga anak yang sudah mencapai umur 19 tahun harus lulus dari NCT Dream.

Belum ada Info lanjut mengenai Unit NCT mana yang akan di tempati Member NCT dream yang lulus tahun ini( Renjun-Haechan-Jeno-Jaemin)

Untuk Mark dan Haechan sudah mempunyai Unit tetap yaitu NCT 127 sedangkan lainya belum. Jadi mari kita tunggu saja informasi lebih lanjut apakah SM akan mendebutkan Group baru di bawah Brand NCT atau membuat Kelompok baru.

Cr: Webdaily.korea
Engtrans. koeunpop
Via. SR19G HalfLoyal
Written by Kpopindo.id

Add Comment