SM Entertaiment Menindak Penyebar Rumor Dan Haters Na Jaemin NCT - Kpop Indonesia

SM Entertaiment Menindak Penyebar Rumor Dan Haters Na Jaemin NCT

Seorang pembuat komentar jahat atau ujaran kebencian mengungkap pengakuannya setelah digugat oleh agensi SM Entertainment.

Pengakuan tersebut diungkapkan olehnya melalui cuitan di akun Twitter anonim pada hari Sabtu (02/05) kemarin.

Dalam cuitan tersebut ia menuliskan, “Kepada hater Na Jaemin yang bersembunyi di balik akun Twitter anonim. SM Entertainment sangat pandai menggugat akun-akun seperti ini. Aku bisa mengatakan ini karena aku sudah mengalaminya. SM Entertainment pernah menggugatku karena cuitanku dari tahun 2017 hingga 2018 tanpa ada kelonggaran hukum.”

“Karena aku tidak pernah menyampaikan permintaan maaf, banyak penggemar yang tidak tahu soal tindakan hukum yang sudah diambil oleh SM Entertainment. Pertama-tama mereka akan menghubungimu. Twitter benar-benar bekerja sama dalam hal ini, jadi rumor yang bilang akun Twitter anonim tidak bisa digugat itu sama sekali tidak benar.”

“Alasan aku membagikan hal ini agar tidak ada anak-anak muda yang melakukan kesalahan sepertiku. Aku masih duduk di bangku SMA ketika SM Entertainment menggugatku. Aku pikir aku hanya menuliskan opiniku berdasarkan fakta ketika menuliskan cuitan-cuitan tersebut. Aku harus menjalani kehidupan seperti di neraka.”

“Sekarang aku menyadari kalau 95% dari cuitanku ialah berdasarkan rumor palsu, jadi aku benar-benar menyesali perbuatanku dan sekarang aku rutin mengunjungi psikiater. Aku tahu bahwa para artis pasti merasakan hal yang lebih sakit dan aku mengerti kebencian kalian terhadapku. Tapi aku hanya ingin membagikan pengalamanku kepada yang lain,” tulisnya.

Setelah mendapatkan banyak retweets dan likes dari para penggemar K-Pop, kini cuitan dan akun Twitter tersebut telah dihapus.
°°°°°
Cr : kpopchart
Kpopindo.id

Add Comment