SM Entertainment Akan Dirikan Lembaga Pendidikan Seni Global, SM Institute - Kpop Indonesia

SM Entertainment Akan Dirikan Lembaga Pendidikan Seni Global, SM Institute

SM Entertainment Akan Dirikan Lembaga Pendidikan Seni Global, SM Institute

9 September, SM Entertainment mengumumkan peluncuran SM Institute (SMI) pertama dalam kerjasama dengan Jongro Education Center.

SM Institute adalah lembaga pendidikan global yang ditujukan untuk siswa yang memiliki minat di bidang Entertainment. Program ini terdiri dari beberapa formula SM Entertainment yang sangat efektif untuk membina pertumbuhan individu-individu berbakat menjadi bintang K-Pop global, sambil juga memperhitungkan keahlian penting termasuk program bahasa global dalam bahasa Korea, Inggris, China, dan Jepang.

SMI direncanakan memasuki situs Pusat Seni Dongnang (sebelumnya Universitas Seni Seoul) yang terletak di Namsan, Jung-gu, Seoul.

Selain itu, SM Institute juga menyelenggarakan program pembelajaran untuk tidak hanya talenta muda yang tertarik berkarir di K-Pop, tetapi juga program yang diarahkan pada modeling, akting, influencer, fashion, kecantikan, manajemen, dll.

Presiden SM Institute, Choi Jin Young mengungkapkan, “Menjadi seorang entertainer sering kali berarti menyerah pada pendidikan seseorang untuk menyalurkan semua energi seseorang ke dalam latihan dan pelatihan. SMI menggunakan sistem termasuk pembelajaran online yang efisien dan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa sehingga kaum muda dapat mewujudkan impian mereka sambil melanjutkan pendidikan mereka; lebih jauh lagi, Institut bertujuan untuk memberikan para siswanya berbagai pilihan karir di bidang hiburan melalui program pelatihannya yang unik.”

Baik siswa Korea maupun global dapat mendaftar di SM Institute mulai bulan Oktober tahun ini. SMI bersiap untuk memulai semester pertamanya pada Maret 2021 dan berencana untuk memimpin Korean Wave dalam bisnis pendidikan dengan mendirikan sekolah cabang tidak hanya di Seoul tetapi juga di luar negeri.

Via: sooman area

Kpopindo.id

Add Comment